PosBeritaKota.com
Entertainment

Alami Sesak Nafas, GOGON SRIMULAT Meninggal Usai Manggung di Lampung Utara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ajang kampanye Pilkada Bupati Lampung Utara, nampaknya jadi persinggahan terakhir proses berkesenian pelawak bertalenta komplet, Margono atau yang lebih dikenal dengan nama Gogon Srimulat, Senin (14/5) kemarin.

Gogon (58) tampil bersama rekan-rekan sepanggungnya antara lain Doyok, Kadir, Ali Nurdin dan Didi Kempot, tepatnya di Kotabumi, Lampung Utara. Dikabarkan karena kecapean, pelawak dengan ciri khas rambut jambul tersebut, langsung diserang sesak nafas.​”Karuan saja, kami sempat kelabakan. Makanya, Mas Gogon buru-buru kami bawa ke RSU Kotabumi. Sayang, nyawannya tak tertolong, persus pukul 05.00 WIB,” sebut Didi Kempot saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Selasa (15/5).

Sedangkan Doyok dan Kadir, mengatakan usai tampil di panggung kampanye, beberapa jam kemudian langsung pulang ke Jakarta. Menurut keduanya, datang ke Kotabumi, Lampung Utara, memang tak berbarengan. Gogon jalan bareng dengan Didi Kempot naik pesawat.

“Kami berduka dan sungguh tak menyangka, kalau Gogon secepatnya itu meninggal. Banyak kenangan saat tampil sepanggung, sejak siang sampai malam,” ucap Kadir yang didukung pernyataan Doyok.​Di mata para pelawak, Gogon tak memiliki penyakit serius. Hanya saja jika kecapean sering sekali mengalami sesak nafas. Hal itupun sering dikeluhkan dirinya, apabila terlalu energik di panggung. Selepas itu harus banyak istirahat dulu.

Sementara itu menurut informasi rekan pelawak Prapto Pempek, jenazah Gogon saat ini sedang dibawa ke rumah duka Desa Bukur Ireng Pengging, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah. Rencananya, pihak keluarga akan memakamkan di TPU setempat, pada Rabu (16/5) pukul 11.00 WIB. ■ RED/GOES

Related posts

Rayakan Ulang Tahun, SCTV : Siaran 27 Jam Nonstop

Redaksi Posberitakota

Video Klip ‘Sang Alang’, GENERASI MILLENIAL Bawa Pesan Untuk Prabowo-Sandi

Redaksi Posberitakota

Dalam Situasi Pandemi COVID-19, VELLINE CHU Isolasi Diri ke Pondok Pesantren

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang