Jalin Silaturahmi, LELA ANGGRAENI Pegang Komando Komunitas Entertain Artis Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ajang silaturahmi independent (lepas-red) dibentuk oleh sekitar 50-an artis senior dan yunior. Mereka terdiri dari kalangan artis film, sinetron, MC dan bahkan penyanyi serta beragam profesi lain yang masih terkait dengan dunia hiburan (entertain).

Menamakan dirinya dengan sebutan komunitas Entertain Artis Indonesia (EAI), mereka juga mengadakan arisan bulanan. Namun dalam kiprahnya, kerap pula menggelar acara sosial dan keagamaan. Apalagi saat ini mayoritas anggota sedang menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Teman-teman yang gabung di sini, tak masalah meski mereka merupakan anggota PARFI maupun PAFINDO. Yang penting, di sini kami membangun kebersamaan, persaudaran dan saling tukar informasi untuk job syuting atau manggung,” kata Lela Anggraeni, artis film senior yang dipercaya sebagai Ketua EAI.

Baca Juga:  Di Pentas Dangdut, ERLYN SUZAN Bangga Bisa Angkat Nama Kota Balikpapan

Dengan seringkali berkumpul seperti ini, lanjut Lela Anggraeni yang kini terjun sebagai pengusaha, bisa dijadikan simpul. Bisa untuk berdiskusi atau ajang saling menolong atau berbagai dengan sesama. Yang jelas, menurutnya lagi, sejauh ini tetap dalam koridor untuk tujuan yang positif.

Bintang film era 80-an yang terlahir dari pasangan orangtua campuran darah Surabaya-Palembang tersebut, menyebut sejumlah rekan-rekan yang tergabung dalam komunitas Entertain Artis Indonesia.

Mereka di antaranya Maria Eva, Novie Chandra, Herdi Khiladi, Pakde Prapto Pempek, Agus Pengampon, Saruli, Sherly Yosepha, Marni Semok, Tina Permatasari, Faris Tanmen, Rani P Anggraeni, Atik Sandra serta banyak lagi. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan