Rilis Pekan Ini, DAVINA CELIN Lantunkan Single ‘Duren Kaya Kedondong’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pedangdut cantik yang berbody seksi, Davina Celin, kepengen bisa mengulang sukses lewat single dangdut teranyarnya yang berjudul ‘Duren Kaya Kedondong’. Bahkan tembang tersebut siap dirilis pekan ini.

“Aku sih sebelumnya sudah share ke temen-temen. Mereka bilang judul lagunya unik. Menurutnya, mana ada Duren Kaya Kedondong?” Begitu celetuknya kepada POSBERITAKOTA, Kamis (24/5).

Pedangdut satu ini, sebelumnya tercatat pernah hits saat merilis single dangdut berjudul ‘Abang Madun’ ciptaan H Ukat S. Karenanya, ia sangat yakin kemunculannya lagi kali ini, bakal meraih respon dari masyarakat penggemar musik dangdut di Tanah Air.

Davina yang aktif di Persatuan Sepakbola Artis Wanita Indonesia (PERSAWI) pimpinan Anisa Bahar tersebut, juga merasa optimis dengan hits single ‘Duren Kaya Kedondong’. Apalagi, menurut cewek yang aktif pula sebagai bintang sinetron, gimmicknya lebih unik dan bikin penasaran.

Baca Juga:  Di Kampung Halaman, HARRY MOEKTI Meninggal dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Sementara itu, Papa Uzi sebagai pencipta lagu ‘Duren Kaya Kedondong’, mengatakan bahwa lagu ciptaannya tersebut memang pas dan sesuai dengan karakter vokal Davina. “Makanya, saya mempercayakan untuk dibawakan Davina,” tegasnya.

Davina Celin, pemilik akun Instragram @dvn_celin dan twitter @raenasya, berharap single dangdut ‘Duren Kaya Kedondong’ yang diaransemen agak ngebeat tersebut, bisa memuaskan para penggemarnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan