26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 07:10
PosBeritaKota.com
Hukum

Persis Depan Mapolsek Kopo, TAKJIL GRATIS Dibagikan untuk Pengendara Lewat

SERANG (POSBERITAKOTA) □ Hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis, dibagikan oleh personil polisi bagi para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Mapolsek Kopo, Jalan Raya Cikande-Kopo, Kabupaten Serang, Jumat (25/5).

Aksi bagi-bagi makanan buka puasa ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek Kopo kepada para pengedara yang sedang menunaikan ibadah puasa. Jadi takjil ini dibagikan kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Melalui kegiatan ini, masyarakat khususnya pengendara yang tidak dapat berbuka puasa di rumah, diharapkan bisa terbantu,” kata Kapolsek Kopo, AKP Maryadi.

Pada saat pembagian takjil gratis, Kapolsek juga sekaligus mengingatkan kepada pengendara agar menjaga keselamatan dengan tertib berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalulintas.

AKP Maryadi lebih jauh berpesan agar selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi intinya menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan.

Sedangkan Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan, menegaskan bahwa di bulan yang penuh berkah ini, pihaknya ingin memberi manfaat kepada masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, salah satunya dengan menyiapkan takjil ini untuk membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa.

“Siapa tahu ada pengguna jalan yang tengah melakukan perjalanan jauh, bisa sambil berbuka puasa di jalan. Pemberian takjil ini merupakan kegiatan rutin dan dilakukan disetiap polsek jajaran Polres Serang sepanjang bul1n Ramadhan,” tambah Kapolres.

Untuk aksi bagi-bagi takjil gratis, personil Polsek Kopo ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terutama pengendara yang tengah melakukan perjalan bisa mendapatkan makanan untuk buka puasa.

“Pasti seneng sekali ya. Jadi, bisa buka puasa, tanpa perlu beli makanan. Ya, minimal untuk membatalkan puasa dulu di perjalanan,” ungkap Herman (27), pengendara motor yang mengaku pegawai swasta yang akan liburan akhir pekan di Rangkasbitung. □ RED/ARIA/BUD

Related posts

Dicurigai Ingin Tawuran, 6 REMAJA Bawa Sajam Disergap Tim Pemburu Preman

Redaksi Posberitakota

Hadirkan Saksi Ahli & Salesman, TERDAKWA YANTI Bisa Bebas karena Punya Bukti Ikut Transfer Pembelian Mini Cooper

Redaksi Posberitakota

Aksi Tipu-tipu, ARISAN ONLINE ‘Mama Yona’ Bikin Ratusan Peserta Meradang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang