Rehat Show, ERLYN SUZAN Antara Bisnis dan Puasa di Bulan Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pedangdut cantik dan seksi Erlyn Suzan, kini memilih sibuk mengawasi usaha kuliner, sambil tetap menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Sebab hampir sebulan penuh, pasti ia harus mengalami rehat show.

“Iya dong, ibadah puasa juga penting. Sebab, sudah jadi kewajiban saya sebagai muslimah. Insya Allah, nggak batal dan bisa full ya puasanya,” ucapnya saat bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Minggu (27/5).

Artis asal Balikpapan tersebut, mengaku belum bisa memastikan sekarang, apakah mudik Lebaran atau tidak pada Lebaran mendatang. Sebab, katanya, melihat orangtua atau silaturahmi ke kampung halaman bisa dilakukan pasca Lebaran saja.

“Sekarang kan sudah zaman teknologi. Kalau mau ucapin selamat Idhul Fitri, bisa lewat video call. Ya, pokoknya lihat nanti saja. Apalagi, saya sekarang sudah menetap di Jakarta,” sebut Erlyn Suzan yang kini masih promo single dangdut ‘Janda Naik Daun’.

Baca Juga:  Mark Pasrah, Shireen Sungkar : Malah Bantah Teuku Wisnu Poligami

Sedangkan soal usaha (bisnis), diakui Erlyn, masih dalam proses merintis. Bikin kuliner dengan menu andalan ‘Ceker Janda Meler‘. “Wow, pedesnya bisa dipesan, mulai dari level 1 sampai 3. Ada juga tersedia Sop Ceker,” pungkas pelantun tembang hits ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta) dan ‘Capek Hati‘. □ RED/GOES

Beri Tanggapan