26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 07:18
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Undang Seluruh Karyawan, PS3I Gelar Bukber Bersama 70 Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Perkumpulan Sosial Sepatu Sandal Indonesia (PS3I) menggelar acara buka puasa bersama 70 anak yatim dan ratusan karyawan sepatu sandal Pasar Perniagaan di Jalan Perniagaan, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (2/6) petang.

Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iver Son Manossoh SH, yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PS3I setiap bulan suci Ramadhan. Selain Kapolsek, ikut hadir pula Ketua Lion Club Ibu Sita dan Abun selaku Ketua PS3I.

Sementara itu Abun mengatakan dalam kegiatan buka puasa bersama diundang seluruh karyawan dan karyawati di Pasar Perniagaan. “Walaupun bukan karyawan toko sandal dan sepatu, mereka kami undang juga,” katanya.

Lebih lanjut Abun menyebutkan bahwa kegiatan buka puasa bersama itu bertujuan peduli terhadap sesama. “Kami mengadakan Bukber sudah yang kesekian kalinya dengan mengundang anak yatim di lingkungan Pasar Peniagaan,” tambahnya.

Di akhir acara tersebut, secara simbolis panitia dan Kompol Iver Son Manossoh membagi-bagikan santunan. “Mudah-mudahan para pengusaha yang tergabung dalam PS3I mendapat keberkahan dan kesuksesan,” kata Ibu Minawati (49) yang datang bersama dua anaknya yang sudah yatim. ■ RED/WARTO

Related posts

Polusi Jakarta Terburuk di Dunia, WAGUB SANDI Dukung Penggunaan BBG

Redaksi Posberitakota

Ada 1000 Lolos, PAM JAYA Gelar Seleksi ‘PAMANAH Future Leader’ Demi Target 100 Persen untuk Layanan Air Perpipaan di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Digelar 23 – 30 April, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Buka Kegiatan ‘Monas Week’ Semarak Idhul Fitri 1444 Hijriyah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang