Undang Seluruh Karyawan, PS3I Gelar Bukber Bersama 70 Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Perkumpulan Sosial Sepatu Sandal Indonesia (PS3I) menggelar acara buka puasa bersama 70 anak yatim dan ratusan karyawan sepatu sandal Pasar Perniagaan di Jalan Perniagaan, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (2/6) petang.

Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iver Son Manossoh SH, yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PS3I setiap bulan suci Ramadhan. Selain Kapolsek, ikut hadir pula Ketua Lion Club Ibu Sita dan Abun selaku Ketua PS3I.

Sementara itu Abun mengatakan dalam kegiatan buka puasa bersama diundang seluruh karyawan dan karyawati di Pasar Perniagaan. “Walaupun bukan karyawan toko sandal dan sepatu, mereka kami undang juga,” katanya.

Baca Juga:  Jalur 'HGH'-Kota (1), PENJAJA SEKS Pinggir Jalan Pasang Tarif Ratusan Ribu

Lebih lanjut Abun menyebutkan bahwa kegiatan buka puasa bersama itu bertujuan peduli terhadap sesama. “Kami mengadakan Bukber sudah yang kesekian kalinya dengan mengundang anak yatim di lingkungan Pasar Peniagaan,” tambahnya.

Di akhir acara tersebut, secara simbolis panitia dan Kompol Iver Son Manossoh membagi-bagikan santunan. “Mudah-mudahan para pengusaha yang tergabung dalam PS3I mendapat keberkahan dan kesuksesan,” kata Ibu Minawati (49) yang datang bersama dua anaknya yang sudah yatim. ■ RED/WARTO

Beri Tanggapan