Siapa Jawara PD Rusia, TARSAN Bilang Bisa Kroasia, Uruguay atau Maroko

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Menebak tim sepakbola yang bakal jadi juara dalam ajang Piala Dunia 2018 di Rusia, jelas sah-sah saja dilakukan oleh siapa pun. Sebab, hal itu biasanya dipengaruhi pendapat subjektif, selain analisa teknis dan kekompakan sebuah kesebelasan.

Pelawak senior Srimulat, Toto Muryadi atau beken dengan nama Tarsan, berani menyebut ada sejumlah negara yang bakal mengubur prediksi kalau tim-tim unggulan bakal kembali meraih trophy Piala Dunia kali ini. Jerman atau Brasil bakal gagal menuju babak semifinal.

“Saya lebih melihatnya, ada sejumlah negara yang diluar perkirakan, justru bakal menumbangkan tim-tim unggulan di Piala Dunia. Mereka bisa masuk semifinal, grand final dan bahkan jadi juara dunia,” katanya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (27/6).

Baca Juga:  Keren, HARRY KANE Kembali Selamatkan Wajah Timnas Inggris

Tarsan menyebut ada 3 negara yang dilihatnya begitu ambisi dan punya peluang. Baik itu Kroasia, Uruguay maupun Maroko. Permainannya di lapangan begitu kompak, diisi pemain-pemain muda berbakat serta daya juang tinggi.

“Saya selalu menyaksikan ketiga negara tersebut, selalu tampil memukau. Mengejutkan dalam meraih kemenangan dan mengalahkan lawan-lawannya. Karena itu, satu dari mereka, minimal bisa jadi runner up atau juara ketiga,” ucapnya, serius.

Bola itu memang bundar. Yang menentukan hanyalah saat pertandingan digelar. Masing-masing kesebelasan yang berlaga, pasti targetnya harus menang. “Felling saya antara Kroasia, Uruguay atau Maroko, bisa jadi juara di Piala Dunia 2018 di Rusia,” kata Tarsan, menutup obrolannya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan