26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 07:10
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Korban Luka 3 Orang, SOPIR Ngantuk Mobil Terjun ke Kali Ciliwung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Diduga pengendara mengantuk, Daihatsu Xenia B 1840 PYT terjun ke anak Kali Ciliwung Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, tepatnya di depan Toko Buku Gramedia, Sabtu (11/8) pagi. Tiga korban belum diketahui identitasnya dilarikan ke RS Husada.

Kecelakaan yang terjadi Sabtu sekitar pukul 07:45 WIB, baru dapat diatasi setelah 2 jam kemudian. Pihak kepolisian setempat yang menghubungi lalu didatangkan 2 unit mobil Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Jakarta Barat.

Selanjutnya minibis tersebut langsung dievakuasi. Sedangkan pengendara mobil bersama 2 penumpang wanita, ditolong untuk dibawa ke RS Husada, Jakarta Barat.

Menurut saksi mata, Sarmanto (38), dirinya melihat Daihatsu Xenia yang tiba-tida terbang dari arah Jalan Gajah Mada, lalu terjun ke anak Kali Ciliwung. Saksi memperkirakan pengendara Daihatsu Xenia mengantuk, ketika memutar ke arah ke Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Saat memutar itulah, malah mendadak oleng dan kemudian mobil itu pun terjun.

“Saya yakin sopirnya mengantuk. Bersama 2 penumpang wanita, mereka sempat ikut terjun ke kali tersebut. Dan, saat akan dievakuasi, ketiga penumpangnya masih belum bisa diajak bicara,” kata Sarmanto.

Ketika berlangsung evakuasi para korban dan kendaraan oleh 2 unit mobil Damkar, petugas Polsek Metro Tamansari sibuk mengatur arus lalu lintas, baik dari arah Glodok Harmoni maupun sebaliknya. ■ Red/WARTO

Related posts

Bersama Yayasan SHB, PJ GUBERNUR HERU BUDI Beri Bantuan Fasilitas Demi Perkuat Ekonomi ke Pelaku UMKM di Muara Angke

Redaksi Posberitakota

Di Lapangan Ditkrimsus, KAPOLDA METRO JAYA Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat

Redaksi Posberitakota

KHUSUS WILAYAH JABODETABEK, BMKG MINTA MASYARAKAT WASPADAI HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG & PETIR DI HARI HINGGA MALAM INI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang