PosBeritaKota.com
Entertainment

Netizen Sebut, VELLINE ‘Ratu Begal’ Mirip Bintang Miyabi Asal Jepang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi dangdut nan cantik dan berbody seksi, Velline ‘Ratu Begal’ kini ramai dibilang mirip bintang film dewasa asal Jepang, Miyabi. Karuan saja, ia pun merasa kaget, meski julukan tersebut datang dari warganet alias para netizen.

“Ya, nggak masalah banget sih, kalau buat aku. Terserah mereka mau bilang apa. Itu kan hak mereka juga untuk menilai orang. Yang penting, aku nggak mau merespon secara negatif,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Minggu (12/8).

Velline yang masih melakukan promo single terbaru berjudul ‘Goyang Pantura’, mengaku kalau dirinya tak mau dibuat pusing, karena dibilang mirip Miyabi. Mungkin, kata Velline, para netizen melihat berdasarkan kemiripan dari foto dirinya yang terbaru.

Namun begitu, pelantun tembang hits ‘Ratu Begal‘ dan ‘Ketagihan’ dijalur musik dangdut, tetap ingin fokus untuk dunia karirnya. Semoga saja, menurut dia, datangnya julukan mirip Miyabi bisa mendorong popularitasnya di dunia keartisan.

Velline ‘Ratu Begal‘ yang pernah ramai diberitakan soal kedekatannya dengan Sandi Tumiwa, diam-diam sibuk pula di dunia disckjokey (DJ). “Ya, itu dunia baru buat aku. Banyak tantangan yang aku dapat dari situ,” pungkasnya. ■ Red/GOES

Related posts

Ini Diungkap Fitria via IG, UMI ELVY SUKAESIH Kini Tengah Berjuang Melawan COVID-19

Redaksi Posberitakota

Biarpun Melalui Radio, DESSY KUS ENDANG Santer Getol Promo 2 Single ‘Bere-Bere’ & ‘Dahsyatnya’

Redaksi Posberitakota

BIKIN RENUNGAN SYUKURAN HUT KE-76 KEMERDEKAAN RI, MACHICHA MOCHTAR LARANG ANAK IKUT ACARA AGUSTUSAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang