29.5 C
Jakarta
17 April 2024 - 02:42
PosBeritaKota.com
Entertainment

Doa Terkabul, NENK RATU Dipersunting Pejabat Sekaligus Pengusaha Asal Medan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Perasaan bahagia tak terhingga kini tengah diraih pedangdut asal Pelabuhan Ratu, Sukabumi (Jawa Barat), Nenk Ratu. Bahkan ia menegaskan bahwa doa dan impiannya terkabul. Sebab, kini sudah bersanding dengan pria yang benar-benar sangat diidam-idamkan. Cuma dua kali pertemuan, langsung dilamar dan sudah menikah.

Salah seorang pejabat sekaligus pengusaha sukses dari kota Medan, Sumatera Utara, telah mempersuntingnya. Tak hanya itu, Nenk Ratu pun disupport untuk merubah penampilan dengan berhijab. Selain difasilitasi membuka usaha ‘Rumah Cantik’ di kawasan Condet, Jakarta Timur.

“Saya hanya bisa mengucap rasa syukur kepada Allah SWT. Harapan dan impian saya ternyata dikabulkan. Semua itu karena saya hampir nggak pernah berhenti berdoa,” tegas Nenk Ratu saat diwawancarai POSBERITAKOTA.COM, Rabu (5/9).

Hal terpenting lain, menurut pedangdut yang pernah merilis single dangdut ‘Ciyus’ dan ‘Bang Subur’ (2015) serta ‘Lakor’ alias Laki Orang (2017), meski sudah menikah namun tetap diberi kebebasan untuk nyanyi. Hanya saja, katanya, asalkan kostum yang dikenakan dengan berhijab.

Nenk Ratu yang juga pernah ikut main pada produksi film ‘Hantu Goyang Karawang’ dan ‘Sumpah Ini Pocong’ serta sinetron/FTV religi berjudul ‘Cinta Fitri’, juga sudah siap jika harus punya momongan (anak) lagi. “Semoga semuanya diberi kelancaran,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

KARENA ALASAN MASIH ADA PANDEMI, MAYA ANGKASA PILIH VAKUM & STOP SEMENTARA SEMUA KEGIATAN APAD

Redaksi Posberitakota

Dua Lebaran, TUKUL ARWANA Sedih Tak Lagi Didampingi Susi ‘Similikiti’

Redaksi Posberitakota

Peraih Miss Chinese Indonesia, KIMBERLYN SUGIANTO Ingin Kejar Impian & Kembangkan Potensi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang