26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 08:00
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dulu Alumni, DHODONT DOCTOR DRUMMER & KEPALA KLINIK Gabung Jadi Head Master di Chic’s Musik Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Boleh jadi pria yang kini sudah berprofesi sebagai dokter plus kepala klinik di Jakarta, Dr HM Noor Dhanfit MARS atau yang akrab dengan panggilan nama dokter Dhodont, seakan kepengen kembali ke habitat lamanya. Yakni berkecimpung di dunia musik, tentu dengan kemahirannya menabuh drumm. Pun tak salah, makanala almaternya memanggil.

Hal tersebut berkaitan dengan Chic’s Musik sebagai salah satu sekolah musik tertua di Jakarta yang tengah terus bebenah agar bisa bersaing. Karenanya, dokter Dhodont tak menampik saat direkrut untuk jadi Head Master dari kalangan generasi muda yang bisa menterjemahkan keinginan generasi Milenial untuk belajar disekolah musik.

Sejatinya, pria dengan ciri khas berbadan besar, selain berprofesi sebagai dokter, juga punya latar belakang kehidupan yang unik. Kenapa? Dulu, pernah menjabat sebagai Manager Artist yang ikut mengantarkan Aliando Syarif (2013- 2016) menjadi aktor papan atas. Plus sebagai Direktur Medis Asshomadiyah (2021-2022) serta kini masih menjabat jadi Kepala Klinik Cipinang. Wow!

“Yang jelas, dokter Dhodont ini, bukanlah sosok baru bagi kami. Beliau alumni Chic’s Musik dan bahkan pernah menjadi Instruktur Drum di sini . Jadi, kalau kemudian kami berharap kepada dokter Dhodont untuk membawa perubahan dan perkembangan Chic’s Musik, mudah-mudahan jadi pilihan dan keputusan yang sangat tepat, ” komentar Jemmy Suhadi M.Th, owner Chic’s Musik Jakarta, Kamis (24/2/2023) kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, dokter Dhodont akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran bergabung dengan sekolah musik yang telah banyak melahirkan musisi beken di Tanah Air. Sebut saja salah satunya adalah personil Kotak Band. Ia bilang kalau dirinya merasa terpanggil dan ingin berperan dalam mengembangkan almamaternya.

“Jujur, saya amat tertantang untuk memajukan Chic’s Musik. Almamater saya. Dan, saya ingin ikut membenahin agar bisa menggerakkan roda bisnis Chic’s Musik. Seperti perubahan metote belajar yang harus .engikuti zaman. Saya pun yakin Chic’s akan meraih kejayaan kembali. Apalagi dengan kepemililan fasilitas dan kemampuan tim pengajar yang sangat kompeten dan berpengalaman,” janji dokter Dhodont, penuh semangat.

Sosok dokter Dhodont yang kini jadi Kepala Klinik Cipinang Jakarta Timur, menambahkan bahwa sesuai kesepakatan dengan manajemen, ia akan melakukan pembenahan dan terobosan agar Chic’s Musik bisa bersaing sekolah musik lain.

“Nah untuk sementara ini saya akan benahi dari sisi manajemen. Selanjutnya akan bikin kegiatan yang sekiranya bisa menarik generasi Z dan Milenial supaya tertarik untuk bergabung dengan Chic’s Musik. Di sini fasilitas dari kelas yang bagus hingga konser hall cukup luas serta warehouse, juga kita punya lho!” Begitu tambah pria dengan tiga anak tersebut.

Disebutkan dokter Dhodon bahwa salah satu rencana yakni pihaknya akan menggandeng Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia untuk menggelar malam apresiasi Forwan kepada siswa Chic’s Musik. “Buat mereka yang berbakat dan memiliki masa depan baik di industri musik Indonesia, bakal dipublish oleh teman teman wartawan hiburan yang tergabung di FORWAN” tegas dia lagi.

Sementara itu Gladys Priskila SE selaku Direktur Chic’s Musik, meyakini kalau dokter Dhodont yang unik dan nyentrik tersebut nantinya akan mampu membawa perubahan besar untuk Chic’s Musik Jakarta di masa depan. “Kenapa? Baru ketemu dengan rekan-rekan FORWAN saja, sudah tergagas untuk menggelar event yang saya yakini bisa memotivasi murid-murid Chic’s Musik untuk berprestasi,” kata Gladys. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

AKIBAT PROYEK SYUTING BANYAK DICANCEL, YATI SURACHMAN TERPAKSA GADAIKAN SERTIFIKAT RUMAH DEMI MENYAMBUNG HIDUP

Redaksi Posberitakota

Sebagai Gerakan Nasional Masyarakat, JARWO KWAT Setuju Jika Sepeda Jadi Alat Transportasi Kerja

Redaksi Posberitakota

VIA VALLEN RILIS DUA SINGLE ‘BOJO GALAK’ & ‘PAK POLISI’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang