Demi Raih Suara, HR KHOTIBI ACHYAR S IP Tetap Andalkan ‘H Beceng Centre’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Usai mendapatkan pembekalan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hari Minggu (23/9) kemarin, HR Khotibi Achyar S Ip mau langsung ‘tancap gas’ kembali mendekati para konstituennya (pemilih-red). Bahkan seperti periode sebelumnya, H Beceng Centre akan dimanfaatkan secara maksimal.

“Wadah H Beceng Centre itu merupakan kepanjangan tangan antara saya dengan konstituen. Banyak hal masukan dari masyarakat, bisa ditampung di situ. Semoga ke depannya dapat semakin efektif,” terang politisi Partai Golkar yang sudah kenyang makan asam garam, khusus di wilayah Jakarta Barat.

HR Khotibi Achyar S Ip yang akrab dipanggil H Beceng (Betawi Cengkareng), saat ini kembali jadi Caleg Partai Golkar No Urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) 9 meliputi wilayah Cengkareng, Kalideres dan Tambora (Jakarta Barat). Dengan keyakinan kuat, ia yakin bisa meraih suara terbanyak.

Baca Juga:  Pendudukan Ilegal Israel, PROF DR DAILAMI FIRDAUS : Sesalkan Pernyataan Presiden Trump

“Insya Allah, saya bisa kembali diberi kepercayaan. Sejauh ini, Alhamdulillah saya bisa menjalankan amanah. Seusai tagline Berani – Jujur – Amanah dan Lanjutkan,” ungkap H Beceng saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Senin (24/9).

Jika dirinya tetap ingin berkiprah sebagai anggota legislatif DPRD DKI Jakarta, menurutnya, sesuai apa yang ingin diperjuangkan. “Selama ini, saya mencoba digarda terdepan, khususnya bagi warga Betawi yang ada di Ibukota. Saya ingin agar mereka tak terpinggirkan lagi,” pungkas H Beceng. ■ RED/GOES

1 KOMENTAR

  1. H.khotiby achyar alias H.beceng,layak dpt dukungan dari rakyat indonesia,khususnya warga betawi,karna beliau berani jujur,amanah,dan membela kepentingan rakyat….?

Beri Tanggapan