Baru Ketahuan, GEORGINA RODRIGUEZ Jadi Biang Keladi Kepindahan Ronaldo

ITALIA (POSBERITAKOTA) ■ Misteri kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, akhirnya terungkap. Adalah Don Balon Rosa, sebuah media di Portugal yang mengungkapkan fakta lain dibalik kepindahan sang mega bintang tersebut.

Seperti dilansir AFP, hengkangnya Ronaldo dari Santiago Bermabeu awalnya dikabarkan karena ada masalah dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang menyebabkan hubungan keduanya menjadi tidak harmonis. Apalagi Zinedine Zidane sebelumnya sudah lebih dulu memutuskan mundur dari bangku kepelatihan. Padahal, saat itu Madrid dan Ronaldo sedang berada di atas angin seiring sukses mereka menjuarai Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Ironisnya, hal itu tidak cukup meyakinkan Ronaldo untuk tetap bertahan di Bernabeu dan justru membuat keputusan mengejutkan untuk menyusul Zidane dengan memutuskan hengkang dan menerima pinangan Juventus dengan mahar 100 juta Euro.

Di usianya yang tidak muda lagi, Ronaldo bahkan masih mendapat gaji tinggi, yakni sebesar 30 juta Euro per musimnya. Atas keganjilan itulah, Don Balon Rosa melakukan investigasi selama beberapa pekan.

Hasilnya, muncul sebuah fakta mengejutkan. Don Balon Rosa lantas membuat kesimpulan bahwa kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez yang disebut-sebut sebagai biang kepindahan Ronaldo dari Madrid ke Juventus. Georgina dituding paling bertanggung jawab merayu Ronaldo agar pergi dari Spanyol dan hidup di Italia.

Hubungan Ronaldo dan Madrid pun mulai retak sejak munculnya Georgina. Model asal Portugal ini sadar bahwa jika Ronaldo tetap tinggal di Spanyol, maka ia akan bernasib sama dengan mantan-mantan Ronaldo sebelumnya.

Maklum, selama ini para mantan Ronaldo kerap berselisih dengan ibunda sang bintang, Dolores Aveiro. Sebut saja model asal Rusia, Irina Shayk yang akhirnya putus dengan Ronaldo karena Dolores.

Georgina pun tidak ingin Ronaldo tinggal dekat dengan Dolores. Hingga akhirnya ia berhasil membujuk Ronaldo untuk pindah ke Italia bersama Juventus, sekaligus mengingkirkan Dolores yang tidak ikut bersama mereka untuk tinggal di negeri Pizza tersebut. ■ RED/RAV/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here