PosBeritaKota.com
Nasional

Berangkat Rabu, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS & Relawan Setuju Bantu Korban Sulteng

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Jika tak ada aral melintang, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom beserta kader lainnya, atas komando DPP Partai Golkar bakal berangkat ke wilayah bencana di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (3/10). Bahkan ia mengaku telah menyiapkan Relawan Setuju sebagai pendukungnya ikut menggalang bantuan.

“Saya juga sudah minta pada Relawan Setuju, agar menggalang bantuan. Nah, dari situ nanti bakal dikirim ke wilayah bencana di Donggala dan Palu,” tegas Caleg Partai Golkar untuk Dapil Sumatera I itu saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Selasa (2/10).

Pada saat nanti tiba di Kabupaten Donggala dan Kota Palu, Camelia bakal menemui para korban, terutama di pengungsian. Sebab, katanya, mereka pasti butuh bantuan dalam banyak. Selain medis dan makanan.

“Harapannya semoga kondisi psikologis mereka bisa segera pulih. Tak masalah jika saya pun harus sibuk di dapur umum, terutama untuk menyiapkan makanan mereka,” tegas kader Partai Golkar yang sebelumnya aktif sebagai penyanyi dangdut tersebut dengan nama populer Camel Petir tersebut.

Menurut Camelia, siapa pun orangnya pasti akan terketuk hatinya, jika melihat musibah tragis gempa bumi dan tsunami. Apalagi, lanjut dia, korbannya sudah mencapai 844 jiwa. Belum lagi yang masih dalam proses pencarian dan evakuasi. ■ RED/GOES

Related posts

Kisruh Pilbup Taput, PILKADA WATCH Yakin Bawaslu Bijak Atasi Laporan Terhadap Nikson

Redaksi Posberitakota

Jadi Ikon Baru di Papua, KEMEGAHAN JEMBATAN HOLTEKAMP di Mata Kepala Suku Lembah Baliem

Redaksi Posberitakota

Gunung Agung, BNPB : Status Tanggap Darurat Diperpanjang Dua Pekan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang