Berangkat Rabu, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS & Relawan Setuju Bantu Korban Sulteng

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Jika tak ada aral melintang, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom beserta kader lainnya, atas komando DPP Partai Golkar bakal berangkat ke wilayah bencana di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (3/10). Bahkan ia mengaku telah menyiapkan Relawan Setuju sebagai pendukungnya ikut menggalang bantuan.

“Saya juga sudah minta pada Relawan Setuju, agar menggalang bantuan. Nah, dari situ nanti bakal dikirim ke wilayah bencana di Donggala dan Palu,” tegas Caleg Partai Golkar untuk Dapil Sumatera I itu saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Selasa (2/10).

Pada saat nanti tiba di Kabupaten Donggala dan Kota Palu, Camelia bakal menemui para korban, terutama di pengungsian. Sebab, katanya, mereka pasti butuh bantuan dalam banyak. Selain medis dan makanan.

“Harapannya semoga kondisi psikologis mereka bisa segera pulih. Tak masalah jika saya pun harus sibuk di dapur umum, terutama untuk menyiapkan makanan mereka,” tegas kader Partai Golkar yang sebelumnya aktif sebagai penyanyi dangdut tersebut dengan nama populer Camel Petir tersebut.

Menurut Camelia, siapa pun orangnya pasti akan terketuk hatinya, jika melihat musibah tragis gempa bumi dan tsunami. Apalagi, lanjut dia, korbannya sudah mencapai 844 jiwa. Belum lagi yang masih dalam proses pencarian dan evakuasi. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here