Disanjung Raja Dangdut, VIA VALLEN Harus Pintar Bersyukur & Jangan Sombong

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sukses Via Vallen tak ada yang bisa membendung. Semua itu karena memang sudah takdir. Dua tahun belakangan ini bak meteor yang terus melesat, menapaki jenjang popularitas khusus di blantika musik dangdut Tanah Air.

Peraih penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Award (IDA) 2018 itu, juga mendapat pujian dari Raja Dangdut, Rhoma Irama. Selain itu juga ungkapan rasa kagum terhadap perempuan asal Sidoarjo (Jawa Timur) tersebut.

“Ya, Via Vallen, termasuk salah satu jagoan saya. Tentu harus bangga, karena sosoknya bisa disebut sebagai sensasi baru di dunia musik dangdut. Keren, tentu saja,” ucap ayah dari pedangdut Ridho Rhoma kepada awak media.

Menurut pimpinan Soneta Grup tersebut, kekhasan vokal Via Vallen sungguh unik. Setidaknya, bisa mewakili generasi muda dangdut saat ini. Termasuk dalam hal inovasi, karenanya Rhoma Irama sangat memberikan apresiasi.

Harapannya? “Ya, Via Vallen supaya memperbanyak rasa syukur. Juga jangan GR (gede rasa-red) atau hindari rasa sombong. Sebab, itu bisa jadi awal kehancuran,” tutur Rhoma, menyudahi. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here