Meski Sibuk Nyaleg, CAMEL PETIR Beri Apresiasi Ajang Dangdut Academy Asia 4 Indosiar

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Penyanyi Camel Petir mengaku tak bisa melupakan begitu saja terhadap habitat lamanya di dunia musik dangdut. Ada sekitar sepuluh tahunan lebih, ia profesional baik sebagai penyanyi rekaman dan panggung show ke sejumlah daerah. Hal itu tetap membuatnya bangga, karena masih dikenal sampai sekarang.

Meski kini sibuk nyaleg bersama Partai Golkar, perempuan cantik bernama lengkap Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom, tetap mempunyai perhatian besar pada dunia musik dangdut yang pernah membesarkan namanya. Apalagi terkait kembali digelarnya ajang Dangdut Academy Asia (DAA) 4 Indosiar.

“Saya sangat memberikan apresiasi sekali terhadap ajang DAA 4 Indosiar. Ada keseriusan dari Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar, ingin terus mengeksplore musik dangdut ke manca negara atau setidaknya di tingkat Asia,” ucap Camel Petir saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA.COM, Selasa (23/10).

Dalam pandangan calon legislatif (Caleg) untuk daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) I meliputi Medan, Deli Serdang, Serdang Begadai dan Tebing tersebut, citra musik dangdut sekarang ini sudah semakin membahana di manca negara. Sejumlah negara di Asia saja, sudah menyukai dan mau terlibat dalam ajang kompetisi sekelas internasional tersebut.

Musik dangdut, kata Camel Petir, ke depan jangan cuma jadi ‘tuan rumah’ di negerinya sendiri. “Perlu terus diperjuangkan, agar benar-benar bisa go-Internasional,” pungkas pedangdut asli kelahiran Medan, Sumatera Utara. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here