Dari SUCA Indosiar, EKO PATRIO Bilang Banyak Lahir Komedian Zaman Now

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Ajang Stand Up Comedy Academi (SUCA) di Indosiar, tak hanya memberikan hiburan cerdas bagi masyarakat penonton. Yang paling diharapkan yakni bakal banyak muncul pelawak (komedian-red) Zaman Now. Kok, bisa gitu?

“Saya lebih melihatnya bahwa SUCA merupakan sarana yang mengikuti zaman kekinian. Artinya, kalau dulu pelawak konvensional, kini justru muncul komedian dengan tingkat kecerdasan di atas rata-rata,” ucap Eko Patrio yang dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Rabu (24/10).

Sepanjang dilibatkan menjadi juri di ajang SUCA Indosiar mengaku senang dan bangga mengikuti perkembangan dunia komedi di Zaman Now. Mereka dilatarbelakangi basic pendidikan yang lumayan bagus.

“Bahkan dari mereka banyak yang berstatus mahasiswa. Karena itu, materi-materi yang dimunculkan, sangat berkualitas. Jeli akan kondisi sosial yang berkembang sekarang,” tutur suami dari artis Viona Rosaline tersebut.

Pria yang juga dikenal sebagai politisi Partai Amanat Nasional (PAN) satu ini, ingin mensupport habis-habisan. Sebab, menurut dia karena dunia komedi semarak, tingkat stress masyarakat bisa semakin cair. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here