PosBeritaKota.com
Entertainment

Dari SUCA Indosiar, EKO PATRIO Bilang Banyak Lahir Komedian Zaman Now

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Ajang Stand Up Comedy Academi (SUCA) di Indosiar, tak hanya memberikan hiburan cerdas bagi masyarakat penonton. Yang paling diharapkan yakni bakal banyak muncul pelawak (komedian-red) Zaman Now. Kok, bisa gitu?

“Saya lebih melihatnya bahwa SUCA merupakan sarana yang mengikuti zaman kekinian. Artinya, kalau dulu pelawak konvensional, kini justru muncul komedian dengan tingkat kecerdasan di atas rata-rata,” ucap Eko Patrio yang dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Rabu (24/10).

Sepanjang dilibatkan menjadi juri di ajang SUCA Indosiar mengaku senang dan bangga mengikuti perkembangan dunia komedi di Zaman Now. Mereka dilatarbelakangi basic pendidikan yang lumayan bagus.

“Bahkan dari mereka banyak yang berstatus mahasiswa. Karena itu, materi-materi yang dimunculkan, sangat berkualitas. Jeli akan kondisi sosial yang berkembang sekarang,” tutur suami dari artis Viona Rosaline tersebut.

Pria yang juga dikenal sebagai politisi Partai Amanat Nasional (PAN) satu ini, ingin mensupport habis-habisan. Sebab, menurut dia karena dunia komedi semarak, tingkat stress masyarakat bisa semakin cair. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Cocok Buat Tongkrongan Wartawan & Diskusi GenMil, SHYALIMAR MALIK Buka Kedai Coffee ‘Madame EEMOOI x BRO 168’ di Cipete Utara Jaksel

Redaksi Posberitakota

Lewat LIDA 2021 Indosiar, SOIMAH PANCAWATI Ngaku Kesengsem & Kepengen Jadi Penyanyi Dangdut Beneran

Redaksi Posberitakota

Payudara Montok, CUPI CUPITA : Banyak Disorot Bikin Mata Mendelik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang