32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 14:56
PosBeritaKota.com
Politik

Demi Raih Suara, EDSON ZULFAN SE Manfaatkan Jaringan Teman Masa Lalu

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Calon legislatif (Caleg) Pertai Hanura untuk kursi DPRD DKI Jakarta, Edson Zulfan SE memilih cara simple untuk meraih dukungan dan perolehan suara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 mendatang. Satu di antaranya dengan membuka jaringan masa lalunya.

“Ya, saya melakukan cara mendatangi teman-teman bermain pada masa kecil dulu, teman sekolah dari SD sampai SMA serta saat masih kuliah dulu,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Senin (29/10).

Pria yang tergolong sejak kecil, remaja hingga usia dewasa tergolomg supel dalam bergaul tersebut, makanya tak merasa kesulitan. Jadi, kata dia, dalam kurun waktu sebulan belakangan ini mulai mengingat-ingat terkait kehidupan masa lalunya.

“Insya Allah, apa yang saya lakukan nanti, bisa dimudahkan. Namun yang lebih penting, saya jadi bisa membangun tali silaturahmi kembali dengan mereka,” imbuh pria kelahiran Jakarta, 5 Juni 1976 itu lagi.

Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat, kembali menuturkan kalau dirinya tak mau tinggal diam. Sebab, menurut dia, kesemua itu dibutuhkan perjuangan. Selain ke lingkungan tempat tinggalnya, juga ke sekolah-sekolahnya dulu.

“Jika mau sukses, kuncinya ya harus kerja keras,” pungkas Edson yang memiliki Dapil 6 meliputi Kecamatan Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung dan Makasar, Jakarta Timur. ■ RED/GOES

Related posts

Ada Konflik & Pungutan, 19 CALEG Partai Berkarya Bogor Bikin Mosi Tak Percaya

Redaksi Posberitakota

Hadir Lintas Agama, SEDULUR JOKOWI Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Redaksi Posberitakota

Produktivitas Menurun, OK OCE MARITIM Tuntut Pemerintah Beri Stimulan ke Industri Galangan Kapal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang