Masih Jalani Hukuman, PRETTY ASMARA Meninggal Akibat Gangguan Lambung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejumlah artis dangdut yang menjadi kawan dekatnya mengaku terkejut, karena mendengar meninggalnya wanita komedian Pretty Asmara, Minggu (4/11) sekitar pukul 06.00 WIB. Disebutkan akibat 1menderita gangguan pada lambung, artis bertubuh tambur tersebut, sempat dirawat di RS Penganyoman, Jakarta Timur dan nyawanya tak tertolong.

Tiga pedangdut Ibukota antara lain Lia Emilia, Erlyn Suzan dan Ade Nurul merasa terpukul atas kepergian untuk selama-lamanya dari sahabatnya tersebut. Sebab, saat menjalani proses persidangan hingga diputus hukuman penjara selama 6 tahun, mereka masih memberikan support.

“Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik. Khusnul khotimah. Sebelum kepergiannya, Pretty benar-benar mendapat cobaan berat,” tutur Lia Emia saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Minggu (4/11).
Hal senada juga dituturkan Erlyn Suzan dan Ade Nurul. Keduanya sangat terkenang akan kebaikan sahabatnya tersebut. Yang jelas, sulit dilukiskan lewat kata-kata. “Beliau sangat supel. Wellcome pada siapa pun,” ucap Erlyn lirih dengan nada sedih.

Baca Juga:  Sambut Bulan Suci Ramadhan, NANA MARDIANA Manfaatkan untuk Meningkatkan Iman & Taqwa

Sedangkan Ade Nurul mengungkapkan kesedihannya yang cukup mendalam. “Sosok Pretty merupakan simpul dari komunitas artis. Bukan cuma penyanyi dangdut. Banyak juga akrab dengan model dan artis sinetron,” papar Ade yang kini sedang nyaleg bersama Partai Hanura untuk DPR RI di Dapil Banten meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan.

Sementara kuasa hukum Pretty Asmara (almh), Sahrul Romadana, membenarkan kalau kliennya meninggal dunia Minggu pagi tadi. “Terakhir saya ketemu, berat badannya turun drastis,” katanya.
Dipaparkan Sahrul lebih lanjut, kalau Pretty Asmara memang sudah diputus oleh PN Jakarta Pusat selama 6 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar. Namun begitu, ada rencana bakal mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta.

Kabarnya kini almarhumah Pretty Asmara sedang dalam perjalanan untuk dibawa dan dimakamkan di kampung halamannya, Lumajang, Jawa Timur, Senin (5/11) pagi.■ RED/BUDHI/GOES

Beri Tanggapan