Jadi Komedian Betawi, OPI KUMIS Masih Laris Manis di Layar TV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kehidupan keluarga Opi Kumis luput dari banyak pemberitaan media hiburan. Yang banyak terlihat justru aktifitasnya di sana-sini. Sepanjang tahun nyaris tak pernah sepi dari tawaran. Maka tak salah jika disebut laris manis sebagai komedian.

Kendati aslinya, Opi mengawali dari karir sebagai pemain di acara komedi. Lantas laris manis juga di sejumlah sinetron, FTV dan juga layar lebar. Kesemua itu lantaran dirinya banyak disukai, jika berkaitan dengan dunia akting.

“Saya dulu mengawali dari main drama dan juga lenong di layar TV. Baik itu di TVRI maupun TPI. Setelah itu melebarkan sayap ke sinetron, FTV dan film layar lebar,” cerita pria asli Betawi itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (5/11).
Terkait keterlibatannya di program ‘Dagelan Oke‘ di RCTI, Opi Kumis mengaku bisa semacam flashback ketika di era 90-an silam. Apalagi harus ketemu lawan main komedian yang dulu sama-sama merintis. Ada Komeng Spontan dan Jarwo Kwat. Selebih, ada sosok senior, H Tarsan.

“Beruntung banget, penampilan saya bisa cepet adaptasi. Nggak ada kendala berarti. Sebab, dasarnya saya ini bukanlah komedian tulen,” ucap dia seraya menutup obrolannya. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here