PosBeritaKota.com
Entertainment

Live Konser Malam Ini, MARIAH CAREY Memeriahkan ‘Borobudur Symphony 2018’

YOGYAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis kelas dunia yang pernah meraih 5 Grammy Awards, Mariah Carey, bakal tampil dalam live konser untuk memeriahkan Borobudur Symphoni 2018′ di Candi Borobudur, Magelang, pada Selasa (6/11) malam ini. Sedangkan event itu sendiri merupakan sebuah perpaduan dua mahakarya dunia, mengeksplore Candi yang dikenal sebagai 10 keajaiban dunia tersebut dan musik internasional.

Sebelumnya, penyanyi berusia 48 tahun tersebut, tiba di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan menumpang pesawat pribadi. Bahkan langsung disambut oleh Direksi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Pramanan & Ratu Boko beserta Event Consultan Rajawali Indonesia Communication.

Ternyata, Mariah datang ditemani keluarganya. “Pastinya, Mariah Carey seperti sudah tak sabar ingin segera perform,” papar Bakar Wibowo selaku Creative Director Borobudur Symphony 2018 seraya menegaskan bahwa gelaran musik bertaraf internasional sebagai bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri.

“Melalui konser ini dan kedatangan Mariah Carey, bukti Indonesia aman. Nah, beliau saja mau datang jauh sebelum pergelaran konsernya,” sebut Bakar lagi.

Senada dengan Bakar, CEO Rajawali Indonesia Communication memastikan persiapan konser sudah 100 persen. “Selain itu sudah aman dan terkendali,” ucap Anas Syahrul Alimi selaku Event Consultant HIMBARA Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live in Concert. ■ RED/ALDI/AYID/GOES

Related posts

Tampil Beda Semakin Awet Muda, LIA EMILIA Utamakan Silaturahmi Keluarga Dekat di Hari Lebaran

Redaksi Posberitakota

Ikuti Berita Demo dari TV, TETTY SAFARI Doakan Agar Berjalan Aman & Tertib Tanpa Gejolak

Redaksi Posberitakota

Bersama Tanya Management, EDY HERLAMBANG Orbitkan Artis Sampai Keluar Negeri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment