Dalam SUCA Indosiar, JESSICA ISKANDAR Jadi ‘Pemanis’ Duduk di Kursi Dewan Juri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak ada yang salah, jika Indosiar melalui program StandUpp Comedy Academy (SUCA), menampilkan kalangan artis-artis cantik sebagai ‘pemanis’. Penonton seakan tak cuma diajak tertawa, tapi juga menikmati penampilan artis-artis muda, cantik dan kadang seksi. Wow! Tambah segar plus menghibur.

Simak saja kemunculan Nikita Mirzani, Luna Maya atau Jessica Iskandar. Sesekali memang butuh ‘pemanis’, agar penonton tak dibikin jenuh. Lebih lagi, tayangan SUCA nyaris muncul setiap hari, karena tengah menggodok munculnya komika-komika alias pelawak atau komedian tunggal Zaman Now.

“Kalau aku ya ngikutin arus saja. Aku jadi juri, menilai dari segi performa saja. Termasuk bahan standupp yang dibawakan peserta, lucu apa nggak?” Begitu aku artis cantik dan seksi yang akrab dengan panggilan ‘Jedar’ itu kepada POSBERITAKOTA, kemarin.

Yang Pasti, kata penyanyi dan presenter program musik TV tersebut, dirinya sebagai penikmat acara komedi. Jadi, tambah dia, tak ada kesulitan jika melontarkan penilaian kepada peserta. Jedar pun pernah ikutan main dalam program komedi di ANTEVE, sebelumnya.

Artis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 yang pernah menikah dengan pria asing bernama Ludwig Franz Willibald (2013-2015) itu, sudah merasa enjoy dengan kehidupannya sekarang. “Aku bisa ngisi kegiatan apa saja. Jadwal lumayan padat,” bilang Jedar yang juga dikenal sebagai pemain film dan sinetron. ■ RED/DESI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here