PosBeritaKota.com
Entertainment

SOPHIA LATJUBA OGAH JOMBLO KINI PACARI BULE ASAL SWEDIA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Sophia Latjuba kerap jadi buruan awak media, sejak menjalin hubungan spesial dengan Ariel ‘Noah’ dan berakhir ditengah jalan. Kabar kalau keduanya bakal serius menikah, buyar karena mereka kini nyaris tak pernah jalan bersama-sama lagi.

Mantan istri dari musisi kenamaan Indra Lesmana tersebut, sepertinya ogah berlama-lama hidup menjomblo. Itu dikentarai setelah berani jalan bareng dengan seorang cowok bule. Siapa dia? Bogdan Vlase, pria muda yang kabarnya berkewarganegaraan Swedia.

“Ya, pastinya, saya nggak pernah nggak serius jika sudah dekat dengan pria,” jawaban singkat ibunda Eva Celia seraya menambahkan kalau pacarannya dengan Bodgan Vlase bukan untuk main-main.

Bagaimana soal Ariel ‘Noah’? Lagi ditegaskan, sudah hampir setahun, bubaran. Jangankan jalan bareng, komunikasi saja sudah nggak pernah lagi. Sophia Latjuba berharap sudah bisa melupakannya.

Babak baru kisah cinta Sophia Latjuba dan Bogdan Vlase, diharapkan sejumlah fans setianya berjalan mulus. Bahkan sampai bisa ke jenjang pernikahan yang serius. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Jelang Perkawinan Ketiga, DAUS MINI Rawat Wajah di Queen Beauty Clinic

Redaksi Posberitakota

Burka Avenger ‘Superhero’ Muslimah

Redaksi Posberitakota

Nuria Aziz Kagumi Sosok Bunda Rita Sugiarto dan Evie Tamala

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang