PosBeritaKota.com
Entertainment

Manohara & Zack Lee Mesra, NAFA URBACH Bilang Bukan Urusannya Lagi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pada akun Instagram gosip beredar video kemesraan antara Zack Lee dan Manohara. Bahkan jadi ‘santapan’ warganet yang doyan berita-berita sensasional. Jangan kaget jika kemudian viral dan mengundang banyak komentar.

Namun saat hal tersebut dikonfirmasikan ke Nafa Urbach, mantan istri dari Zack Lee malah menanggapi dengan kalimat sekenanya. Bahkan menolak keras jika dirinya masih dikait-kaitkan, karena statusnya sudah resmi bercerai.

“Lagi, ngapain aku komentar serius. Biarin aja karena sudah bukan urusan aku lagi. Lebih baik mikiri soal pencalegan aku,” bilang penyanyi yang mulai naik daun berkat terpilih sebagai pemenang kontes mirip ladyrockers Nike Ardilla di tahun 90-an tersebut.

Nafa menambahkan terkait hal tersebut, sudah menjadi hak Zack Lee untuk dekat dengan perempuan atau siapa pun. Tentu, tak ada yang bisa melarang, apalagi sampai cemburu.

“Pokoknya, terserah dia sajalah. Emangnya aku mikirin,” ungkap janda cantik dan ibu dari satu anak tersebut yang sedang siap-siap maju jadi anggota DPR RI tersebut. ■ RED/DESI/AYID

Related posts

Sempat Vakum, BONA PAPUTUNGAN Ngaku Punya Semangat Hidup Berbeda Jika Berada di Lingkungan Dunia Musik

Redaksi Posberitakota

Lama Vakum, DESSY SURACHMAN Ngaku Kadang-kadang Kangen untuk Berakting

Redaksi Posberitakota

Boleh Seranjang, Raisa Andriana dan Hamish Daut Resmi Ikrar Menikah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang