Kontrak Jangka Pendek Awal 2019, IBRAHIMOVIC Segera Balik Berlabuh ke AC Milan

MILAN (POSBERITAKOTA) – Klub AC Milan bakal memiliki ‘peluru’ daya tempur lagi, karena kabar comebacknya penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic, telah disepakati lewat kontrak jangka pendek. Kepastiannya bakal direalisasikan lewat bursa transfer awal 2019 mendatang.

Ibrahimovic yang kini masih berlabuh di MSL LA Galaxy, sejatinya dulu ngendon di AC Milan (2010-2012) dan tercatat berkontribusi dalam peraihan Scudetto. Karenanya, sudah bisa dipastikan, kalau bomber berusia 37 tahun itu bakal kembali berlabuh kepangkuan klub lamanya.

Setelah merasa kurang mampu mengembangkan permainannya di MSL LA Galaxy, mantan bintang Timnas Swedia tersebut, sudah tekad bulat kepengen merumput lagi di Liga Eropa. Tak salah pula jika disebut-sebut tinggal selangkah lagi untuk menjumput keinginannya tersebut.

Seperti dilansir Gazzeta Dello Sport, kesepakatan kontrak sudah dirintis mulai akhir pekan kemarin. Bahkan agen Ibrahimovic, sudah datang ke Italia, demi mengurus terkait kepindahannya kliennnya tersebut. Kendati urusannya tak segampang yang dibayangkan.

Beruntung, kata sepakat pun, akhirnya didapat. Mereka segera mengumumkannya dihadapan publik. Tapi, sanggupkah Ibrahimovic, kembali mengangkat karakter AC Milan sebagai klub yang cukup disegani Waktu pula yang akan membuktikannya. ■ RED/DEMY/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here