PosBeritaKota.com
Politik

Mau Sosialisasi Ketemu Pemilih, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Terkendala Delay Pesawat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tahap perkenalan (sosialisasi-red) awal kepada calon pemilih (konstituen) sudah mulai dilakukan Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom. Meski ia mengaku baru sebatas berkenalan secara pribadi. Jadi, belum formal layaknya berkampanye terkait pencalegkannya untuk Pileg 2019.

“Berkat dukungan sejumlah pihak, alhamdulillah saya bisa masuk ke mana saja. Baik itu untuk acara terkait dunia olahraga, pendidikan, sosial maupun keagamaan. Kesempatan itu saya dapatkan, karena memanfaatkan jaringan alias hubungan atau pertemanan,” ucap wanita politisi muda Partai Golkar itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (22/11).

Namun begitu, Camelia Panduwinata Lubis yang punya nama beken Camel Petir lantaran dikenal pula sebagai penyanyi dangdut, tak menyangkal jika sesekali terkendala transportasi udara. Kebetulan, ia masih tinggal di Jakarta, tapi harus bolak-bolak menggunakan jasa penerbangan (maskapai-red) untuk sosialisasi ke Dapilnya di 2 Kota dan 2 Kabupaten.

“Sekitar awal pekan lalu, saya benar-benar dibuat jengkel. Seharusnya sudah sampai di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara untuk sosialisasi, eh pesawatnya malah delay sampai 4 jam lebih,”cerita dia apa adanya, karena menggunakan maskapai Lion Air, akhirnya batal atau telat sampai di lokasi acara sosialisasi.

Kesemua itu, kata Camel lagi, bakal dijadikan pelajaran berharga ke depannya. Padahal begitu masuk awal 2019 nanti, dirinya sudah harus rutin melakukan kampanye temu muka dengan calon pemilih. Terutama untuk Dapilnya di Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi. ■ RED/GOES

Related posts

Fokus Sisi Humanisme, CALEG AKHMAD MULYADI Sebut Sesuai Program Partai Perindo

Redaksi Posberitakota

Ditawari Luhut BP, PRABOWO Tegas Menolak jadi Cawapres Jokowi

Redaksi Posberitakota

Ikut Gerbong ‘AMIN’, HJ TEH CAMEL Sebut Saat yang Tepat untuk Raih Dukungan dari Warga Bogor & Cianjur

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang