Rencana Mau Balik ke Surabaya, VIA VALLEN Sempat Diturunkan dari Dalam Pesawat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pengalaman yang sedikit menakutkan baru saja dialami penyanyi Via Vallen. Pasalnya, meski sudah berada di dalam pesawat dan harus terbang ke Surabaya, tiba-tiba diminta turun dan kembali ke gate alias tempat tunggu penumpang.

Karuan saja, pelantun tembang hits ‘Sayang‘ itu, mengaku sempat bingung. Namun begitu, tetap bersyukur lantaran pesawat yang bakal ditumpangi, bisa cepat diketahui sedini mungkin karena mengalami kerusakan mesin.

Nggak masalah biar nunggu lama. Bahkan lagi nunggu observasi. Apakah pakai pesawat semula atau dipindahkan ke pesawat lain,” ucap artis kelahiran Surabaya itu, seperti dalam tulisannya di Insta Story milik pribadinya.

Via pun tak mau mempermasalahkan, terkait pengalamannya tersebut. “Jadi, lebih baik tahu dari awal, ketimbang ada masalah di dalam perjalanan nanti,” jelas dia lagi.

Sejatinya, ia bisa saja ganti atau membeli tiket untuk pesawat atau penerbangan lain. Namun setelah ngecek sana-sini, tetap saja penuh. Makanya, terpaksa harus menunggu sampai bisa diberangkatkan. ■ RED/DESI/AYID

Related posts

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas

Di Sidang Perceraian, CHATERINE WILSON Tantang Idham Mase Buktikan Dirinya Jadi Istri Tak Baik