PosBeritaKota.com
Entertainment

Sudah Pasti Pada 9 Desember, DAUS MINI Ajak Shelvie Hana Wijaya ke Penghulu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Wajah sumringah diperlihatkan komedian Daus Mini. Bahkan ia memperlihatkan beberapa gulung surat undangan yang akan dibagi-bagikan kepada rekan seprofesi. Momentum pengukuhan Pengurus Pusat dan Ketua Umum PaSKI yang baru Minggu (2/12) malam kemarin di Jakarta.

“Iya nih, saya datang mau kasih undangan ke teman-teman. Mudah-mudahan bisa hadir di acara akad nikah, Minggu depan,” ucap Daus Mini kepada POSBERITAKOTA.

Wanita cantik dan muda yang diketahui bernama Shelvie Hana Wijaya, bakal diajak menghadap penghulu pada Minggu (9/12) di kawasan Depok, Jawa Barat. Karena masyarakat sudah banyak tahu, makanya buru-buru menikah saja.

“Persiapannya sudah beres semua. Tinggal jalanin akad nikah. Terus, bikin resepsi, biar teman-teman pada datang,” ucap dia lagi.

Blak-blakan Daus Mini merasa senang dan bahagia. Apalagi bisa dipertemukan jodoh seorang wanita cantik dan muslimah. Insya Allah, ini pernikahan saya yang terakhir. Harapannya bisa terus langgeng,” celetuknya. ■ RED/LAM/GOES

Related posts

Merasa Bahagia, BABY SEXYOLA Ungkap lewat Single ‘Hello Sayang’

Redaksi Posberitakota

Belajar dari Kasus Vanessa Angel, LIA EMILIA Minta Rekan Artis Harus Hati-hati

Redaksi Posberitakota

Ogah Plesiran ke Tempat Wisata, NANA MARDIANA Cari Aman Lebaran di Rumah bersama Keluarga

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang