32.6 C
Jakarta
19 March 2024 - 18:20
PosBeritaKota.com
Entertainment

Prinsip Tak Ngoyo, RINI ANDRIANI Tetap Eksis Nyanyi & Usaha Fashion

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Merasa panggung nyanyi sudah merupakan pilihan hidupnya selama ini, maka Rini Andriani tak mau meninggalkan profesi tersebut sampai kapanpun. Hanya saja sebagai prinsipnya, saat ini tak perlu ngoyo secara berlebihan. Ingin menekuni apa adanya.

“Kalau untuk urusan show, alhamdulillah selalu ada. Hanya saja kontinuitasnya nggak seperti dulu, manakala di awal tahun 2000-an memulai karir,” celetuk artis cantik dan awet muda tersebut kepada POSBERITAKOTA, Selasa (17/9).

Penyanyi dangdut yang di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Donk’ itu, justru telah mempunyai andalan hidup lain diluar kesibukan sebagai penyanyi. Apa itu? Sudah sejak beberapa tahun silam, malah menjalani usaha di bidang fashion.

“Saya memang sudah memulai usaha itu, sejak beberapa tahun silam. Alhamdulillah, masih jalan dan lancar. Bahkan, saya harus mengontrol langsung,” imbuh Rini yang konsisten dengan memakai hijab tersebut.

Dunia panggung dangdut, menurut Rini lebih lanjut, tetap memberikan arti bagi kehidupannya. Apa pasal? Ia mengaku hidup mandiri dan mapan dari situ. Karenanya, profesi tersebut, tak bakalan ditinggal sampai kapanpun.

“Saya harus mensyukuri, karena diberi talenta di dunia tarik suara. Sebisa mungkin, saya tetap menjaga kualitas dan profesionalisme,” pungkasnya dalam bincang-bincang santai di Jakarta belum lama ini. ■ RED/GOES

Related posts

Ekspetasi 2018, FEBIE RAHAKBAUW Mengeksplore Diri Bersama Label F & J Entertainment

Redaksi Posberitakota

Jadi Impian Dimasa Tua Nanti, INUL DARATISTA Kepengen Punya & Kelola Rumah Yatim Piatu

Redaksi Posberitakota

Diajak Anang ke Polandia, ASHANTY Malah jadi Omongan para Netizen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang