Spesial Yakuza Night, LOUNGE M CLUB Tampilkan 4 DJ di Grand Cakung Jaktim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lounge M Club by Maka yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi Ruko Inkopau Blok A-27 & 28 (Grand Cakung) Ujung Menteng, Jakarta Timur, bakal menggelar acara ‘Spesial Yakuza Night’, Jumat (14/12) mendatang. Event tersebut dimulai pukul 22.00 WIB bersama sejumlah discjokey (DJ) handal.

Ada 4 DJ handal jebolan sekolah DJ kondang di Jakarta, yakni Yakuza yang selama ini sudah merajai perfomance di tempat hiburan Ibukota. Sedang ke-4 DJ tersebut antara lain Dj Dedhy Caprisa, Dj Ayek Kenza, Dj Richie dan Dj Orsa. Mereka siap tampil dalam kreasi musik Selatan, Utara serta R & B.

“Yang pasti, penghujung nggak bakalan kecewa, jika menyempatkan untuk hadir. Sebab, kami memiliki filosofi memberikan yang terbaik buat pengunjung,” tutur Agnez Key, Humas M Club by Maka, kepada POSBERITAKOTA, Minggu (9/12).

Ditambahkan Agnez Key, selain ke-4 DJ yang mengisi event Yakuza Nigth, di Lounge Lantai 3 M Club juga telah memiliki DJ yang setiap malamnya menghibur pengunjung. Mereka adalah DJ Fajar Alvero, DJ Qhia Samha dan DJ Vianny Chan.

“Untuk pengunjung yang ingin bersantai memilih fasilitas lain juga boleh. Selain home karaoke, ada pula tersedia beer garden yang dihibur penyanyi Mirra Bellucci. Bisa nyanyi live dengan iringan orgen tunggal,” jelas Agnez Key lagi. ■ RED/LAM/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here