PosBeritaKota.com
Entertainment

Spesial Yakuza Night, LOUNGE M CLUB Tampilkan 4 DJ di Grand Cakung Jaktim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lounge M Club by Maka yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi Ruko Inkopau Blok A-27 & 28 (Grand Cakung) Ujung Menteng, Jakarta Timur, bakal menggelar acara ‘Spesial Yakuza Night’, Jumat (14/12) mendatang. Event tersebut dimulai pukul 22.00 WIB bersama sejumlah discjokey (DJ) handal.

Ada 4 DJ handal jebolan sekolah DJ kondang di Jakarta, yakni Yakuza yang selama ini sudah merajai perfomance di tempat hiburan Ibukota. Sedang ke-4 DJ tersebut antara lain Dj Dedhy Caprisa, Dj Ayek Kenza, Dj Richie dan Dj Orsa. Mereka siap tampil dalam kreasi musik Selatan, Utara serta R & B.

“Yang pasti, penghujung nggak bakalan kecewa, jika menyempatkan untuk hadir. Sebab, kami memiliki filosofi memberikan yang terbaik buat pengunjung,” tutur Agnez Key, Humas M Club by Maka, kepada POSBERITAKOTA, Minggu (9/12).

Ditambahkan Agnez Key, selain ke-4 DJ yang mengisi event Yakuza Nigth, di Lounge Lantai 3 M Club juga telah memiliki DJ yang setiap malamnya menghibur pengunjung. Mereka adalah DJ Fajar Alvero, DJ Qhia Samha dan DJ Vianny Chan.

“Untuk pengunjung yang ingin bersantai memilih fasilitas lain juga boleh. Selain home karaoke, ada pula tersedia beer garden yang dihibur penyanyi Mirra Bellucci. Bisa nyanyi live dengan iringan orgen tunggal,” jelas Agnez Key lagi. ■ RED/LAM/GOES

Related posts

DAYU AG & TRIO MELATA BIKIN HEBOH BIG SHOW DI ‘PURI CAFE DANGDUT’

Redaksi Posberitakota

INGIN AKHIRI MASA JOMBLO, PEDANGDUT BARBIE KUMALASARI CLBK & MAU BALIKAN DENGAN GALIH GINAJAR

Redaksi Posberitakota

Diajak Teman, LULA KAMAL Rambah Bisnis Sepatu dan Tas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang