Tahun Baru Show di Jakarta, PATRICIA NOVA Juga Sibuk Nyanyi Bersama Tim Jokowi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Profesionalitas Patricia Nova masih terus terjaga sampai sekarang. Tidak hanya sebagai penyanyi rekaman dan panggung dangdut saja. Ia juga dikenal sebagai bintang sinetron, melakoni aktifitas jadi master ceremony (MC) serta model klip.

Jangan heran jika kehidupan dunia artis atau panggung, sejatinya sudah dilakoni sejak kecil. Pasalnya, perempuan cantik dan seksi satu ini, dulu dikenal sebagai penyanyi anak-anak yang langganan tampil di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) Jakarta.

“Saya harus mensyukuri banget, karena sampai sekarang masih tetap konsisten. Sikap profesionalisme sebagai artis harus saya jaga betul,” celetuk artis kelahiran Jakarta 4 Juni 1990 itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (16/12).

Ditengah memasuki tahun politik atau jelang Pilpres 2019, Patrica Nova mengaku tengah sibuk nyanyi ke sana-sini bersama Tim Jokowi. Selain itu pada perayaan Malam Tahun Baru 2019 mendatang, dirinya juga sudah mematok job bakal menghibur di Hotel Grandhika, Jakarta.

“Yang pasti, saya makin eksis diblantika musik dangdut. Meski awalnya dulu, saya mengawali dari jalur musik pop,” jelas Patricia Nova yang di antaranya pernah meluncurkan single dangdut ‘Nyerah Deh’,Dasar Kepala Batu‘, ‘Falling in Love‘ dan ‘Tetap Jokowi‘ produksi Erhaka Production.

Patrcia Nova yang terlahir perpaduan ibu dari Bandung (Jabar) dan ayah asal India itu, menegaskan keoptimasannya di dalam merajut masa depan profesinya di dunia keartisan. Karenanya, ia memancang ekspetasi, kepengen lebih berhasil lagi pada tahun 2019 yang sudah didepan mata. Selamat! ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here