Gebrak Awal 2019, RATU META Segera Rilis Single Bergenre Arabian-India

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Ratu Meta tercatat sangat produktif dalam melahirkan album atau single rekaman. Dalam dua tahun belakangan ini (2017-2018), setidaknya ada 4 single miliknya diluncurkan. Cukup menghentak karena meraih respon positif dari masyarakat pecinta musik dangdut di Tanah Air.

Puaskah, penyanyi asal Karawang (Jawa Barat) satu ini? Tentu saja, tidak! Pasalnya, ia ingin terus berkarya dan terus berkarya. Ya, demi obsesinya untuk pencapaian jenjang kesuksesan puncak di karir musik dangdut. Ratu Meta melihat peluang besar di awal 2019.

“Untuk mencapai sukses, jujur sangat dibutuhkan konsistenti seseorang. Nggak boleh pantang menyerah. Harus terus berbuat dan berkarya,” ucap Ratu Meta saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (9/1) di Jakarta.

Karenanya, di awal 2019 bakal bikin gebrakan lagi, melucurkan single gress yang mengusung genre ArabianIndia. Singlenya itu tentu saja berbeda dengan sebelum-sebelumnya, di mana lebih dominan karakter dangdutnya.

“Yang pasti, kali ini beda banget! Selain berirama slow, juga enak untuk dibawa joget,” beber Ratu Meta yang masih merahasiakan judul lagu tersebut, agar bisa surprise.

Menurut pemilik album dan single ‘Kucing Galau’,Pengumuman‘, ‘Memory Tahu Bulat‘ dan ‘Sakitnya Luar Dalam‘, khusus untuk pembuatan video klip bagi single terbarunya itu, mengambil lokasi di Korea dan Singapura. “Yang pasti, kepengen dibuat spesial banget,” pungkas Ratu Meta. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here