Beri Tanggapan, KABID HUMAS POLDA METRO Bilang Grand Prize Lazada Merupakan Hoaks

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat ini banyak beredar pesan berantai di media sosial (Medsos) dan aplikasi chating terkait Grand Prize yang diberikan salah satu perusahaan e-commerce swasta Lazada. Faktanya hal tersebut tidak benar dan mengandung unsur penipuan.

Demikian pernyataan yang dikeluarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono Sik Msi, menanggapi kasus tersebut. Bahkan ditegaskan bahwa hal itu adalah hoaks.

“Siapapun yang mendapatkan informasi terkait hadiah puluhan dan ratusan juta rupiah, apalagi terdapat foto saya di dalamnya, itu adalah hoaks alias kebohongan,” tuturnya kepada media, Rabu (30/1).

Ditambahkan Argo bahwa kasus yang terjadi tersebut, berindikasi atau mengarah ke unsur penipuan. “Yang jelas, tidak benar informasi tersebut,” papar dia lagi.

Baca Juga:  Ada 14 Orang Diamankan, KPK OTT Eksekutif, Legislatif dan Pihak Swasta di Lampung Tengah

Kabid Humas Polda Metro Jaya juga menegaskan kembali untuk seluruh masyarakat yang telah menjadi korban, harap segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat untuk ditindaklanjuti.

Perlu diketahui bersama, sebelumnya beredar pesan berantai berisikan Grand Prize berhadiah puluhan dan bahkan sampai ratusan juta rupiah dari salah satu perusahaan e-commerce swasta Lazada. ■ RED/SDON/GOES

Beri Tanggapan