27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 09:20
PosBeritaKota.com
Hukum

Beri Tanggapan, KABID HUMAS POLDA METRO Bilang Grand Prize Lazada Merupakan Hoaks

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat ini banyak beredar pesan berantai di media sosial (Medsos) dan aplikasi chating terkait Grand Prize yang diberikan salah satu perusahaan e-commerce swasta Lazada. Faktanya hal tersebut tidak benar dan mengandung unsur penipuan.

Demikian pernyataan yang dikeluarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono Sik Msi, menanggapi kasus tersebut. Bahkan ditegaskan bahwa hal itu adalah hoaks.

“Siapapun yang mendapatkan informasi terkait hadiah puluhan dan ratusan juta rupiah, apalagi terdapat foto saya di dalamnya, itu adalah hoaks alias kebohongan,” tuturnya kepada media, Rabu (30/1).

Ditambahkan Argo bahwa kasus yang terjadi tersebut, berindikasi atau mengarah ke unsur penipuan. “Yang jelas, tidak benar informasi tersebut,” papar dia lagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya juga menegaskan kembali untuk seluruh masyarakat yang telah menjadi korban, harap segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat untuk ditindaklanjuti.

Perlu diketahui bersama, sebelumnya beredar pesan berantai berisikan Grand Prize berhadiah puluhan dan bahkan sampai ratusan juta rupiah dari salah satu perusahaan e-commerce swasta Lazada. ■ RED/SDON/GOES

Related posts

Antisipasi Kebakaran, ANGGOTA POLSEK TAMBORA Dilatih Ketrampilan Gunakan APAR

Redaksi Posberitakota

Kunker ke Moskwa, WAGUB SANDI Diundang Dubes RI Sambil Promosi Bisnis

Redaksi Posberitakota

Terima Transfer Aset Sitaan Korban Robot Tranding Fahrenheit, LQ INDONESIA LAWFIRM Memuji Kinerja Kejari Jakbar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang