Tetap Bergoyang Dangdut, RINI ANDRIANI Tunggu Moment Kampanye di Panggung Terbuka

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum kampanye di tempat terbuka sangat dinanti-nanti penyanyi dangdut Rini Andriani. Dari situ setidaknya sangat berharap bakal banyak job manggung yang diterima. Pada prinsipnya, ia siap menerima job untuk Caleg, Parpol maupun kubu Capres/Cawapres mana saja.

“Prinsipnya kan, saya sebagai profesional penyanyi. Jadi, nggak harus pilih-pilih. Nah, kalau soal dukungan atau pilihan, ya rahasia dong!” Begitu cuap artis kelahiran Jakarta itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (4/2).

Diakuinya ajang kampanye Pemilu 2019, ingin dimanfaatkan betul-betul. Harapannya ingin dapat job sebanyak mungkin, karena panggung musik dangdut, bakal digelar di seluruh daerah di Indonesia.

“Pada prinsipnya, jika harus tampil di Ibukota Jakarta, saya siap banget. Apalagi untuk job show ke daerah-daerah. Sejauh ini, nggak ada masalah, kalau soal waktu dan tempat,” tutur pelantun tembang hits ‘Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Donk’

Bicara soal penampilan, Rini tetap tidak akan melepas hijab. Maka itu, ia minta tidak menjadi penghalang. Sebab, katanya, sebagai profesional penyanyi dangdut, bisa memghibur dan memuaskan masyarakat penonton.

Baca Juga:  Meski Pilih Musik Dangdut, ISRA FENANTA Justru Tetap Merasa Bangga

“Selama ini, masyarakat penonton, nggak ada masalah. Yang penting kan, tampil berhijab nggak mengganggu penampilan,” tutur Rini Andriani yang juga sibuk memgurusi bisnis di bidang fashion seraya menutup obrolannya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan