27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 03:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lantaran Status Single, TINA TOON Masih Dapat Angpao dari Keluarga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tradisi Imlek nyaris tidak bisa lepas dari kehidupan penyanyi Tina Toon. Hampir setiap tahunnya tak lepas selalu ikut dalam acara keluarga besarnya. Bahkan lantaran masih berstatus single, ia pun tetap menerima bagian angpao.

“Jadi, karena aku masih lajang, ya masih dapat angpao dari keluarga. Termasuk kalau mau bagi–bagi juga boleh, tentu buat keponakan,” tegas mantan penyanyi cilik yang pernah hits lewat tembang ‘Bolo-Bolo’ tersebut.

Menurutnya, ada nilai kebahagian tersendiri, manakala sudah memasuki perayaan Imlek. Dari situ, kata Tina Toon, sering teringat akan masa kecilnya dulu. Ia pun masih ingat betul sahabat-sahabatnya.

Masih terkait perayaan Imlek di tahun 2019 ini, ia bakal tampil di Hotel Grand Mercure Jakarta, Kemayoran, pada 15 Pebruari mendatang. Namun rasa syukur diungkapkan, karena di tahun 2019 ini, sudah memiliki kekasih.

Hanya saja, Tina Toon yang kini sedang maju jadi Caleg dari PDIP, bikin aktifitasnya semakin membludak. Sebab, setiap akhir pekan, harus sosialisasi untuk menemui calon pemilihnya. ■ RED/ALD/GOES

Related posts

Sambut Kesuksesannya, ICHA CHRISTY Bikin Jumpa Fans & Tampil di Acara ‘Bincang Artis’ Radio SP Bekasi

Redaksi Posberitakota

Digugat Cerai Istri, DELLON THAMRIN Justru Kepengen Banget Pertahankan Perkawinan

Redaksi Posberitakota

Si Cantik dan Seksi, Virda Ayu Pramesti : Serius Tekuni Model

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang