Lantaran Status Single, TINA TOON Masih Dapat Angpao dari Keluarga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tradisi Imlek nyaris tidak bisa lepas dari kehidupan penyanyi Tina Toon. Hampir setiap tahunnya tak lepas selalu ikut dalam acara keluarga besarnya. Bahkan lantaran masih berstatus single, ia pun tetap menerima bagian angpao.

“Jadi, karena aku masih lajang, ya masih dapat angpao dari keluarga. Termasuk kalau mau bagi–bagi juga boleh, tentu buat keponakan,” tegas mantan penyanyi cilik yang pernah hits lewat tembang ‘Bolo-Bolo’ tersebut.

Menurutnya, ada nilai kebahagian tersendiri, manakala sudah memasuki perayaan Imlek. Dari situ, kata Tina Toon, sering teringat akan masa kecilnya dulu. Ia pun masih ingat betul sahabat-sahabatnya.

Masih terkait perayaan Imlek di tahun 2019 ini, ia bakal tampil di Hotel Grand Mercure Jakarta, Kemayoran, pada 15 Pebruari mendatang. Namun rasa syukur diungkapkan, karena di tahun 2019 ini, sudah memiliki kekasih.

Baca Juga:  Ada Apa, IRMA DARMAWANGSA Bungkam Soal Sosok Bang Jarwo?

Hanya saja, Tina Toon yang kini sedang maju jadi Caleg dari PDIP, bikin aktifitasnya semakin membludak. Sebab, setiap akhir pekan, harus sosialisasi untuk menemui calon pemilihnya. ■ RED/ALD/GOES

Beri Tanggapan