30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 15:32
PosBeritaKota.com
Sport

Pacari Model, MARQUEZ Tertangkap Kamera Asyik Kencan di Barcelona

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tertangkap kamera tengah berkencan dengan seorang model asal Spanyol, Lucia Rivera Romero. Wanita 22 tahun itu langsung digosipkan sebagai kekasih dari juara dunia MotoGP 2018 tersebut.

Keduanya terlihat tengah berjalan keluar dari sebuah kelab di Barcelona, Spanyol. Kabar yang beredar menyebutkan Marquez dan Lucia sudah menjalin kasih selama tiga bulan.

Adapun foto kedua insan tersebut pertama kali disebarkan majalah Spanyol, HOLA. Marc Marquez dan Lucia Romero diyakini tengah menikmati waktu bersama di jalanan paling terkenal di Barcelona, Diagonal.

Lucia Romero berprofesi sebagai seorang model. Ia juga brand ambassador dari lini fashion terkemuka asal Spanyol, Pull & Bear, yang secara kebetulan salah satu sponsor utama Marc Marquez.

Dari keduanya belum ada pernyataan resmi hingga berita ini diturunkan. Marc Marquez dan Lucia Romero juga tidak mengunggah foto momen kebersamaan keduanya.

Lelaki 25 tahun itu memang tengah berada di Barcelona, Spanyol, sembari menunggu jadwal tes pramusim kedua MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pekan depan.

Marquez juga berupaya mempercepat proses pemulihan bahunya yang menjalani operasi bedah, Desember 2018. Meski ia sudah ikut pramusim pertama MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu. ■ RED/AYID

Related posts

Ini Permintaan Presiden Argentina, LIONEL MESSI Sebaiknya ‘Pulang Kampung’ Jika Bosan di Barcelona

Redaksi Posberitakota

Conte Senang Chelsea Dekati Gelar Liga Inggris

Redaksi Posberitakota

Tim Pencak Silat Indonesia Raih Juara Umum di Belgia Open 2017

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang