Gaet Pemilih Millenial, MACICHA MOCHTAR Yakin Bisa Melenggang ke DPRD DKI Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aisyah Mochtar atau yang kondang dengan nama artis Macicha Mochtar mengaku bermodalkan tekak kuat, maju bersama Partai Keadilan dan Pembangunan Indonesia (PKPI) untuk duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Bahkan ia mengaku optimis untuk meraih target bisa melenggang ke Gedung Kebon Sirih (DPRD DKI-red). Modalnya percaya diri.

“Modal saya ya harus optimis. Semoga saya bisa mendapat amanah. Yang penting, harus kerja keras demi meraih suara sebanyak mungkin,” ucap Aisyah Mochtar yang sejatinya dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas dengan nama kondang Machicha Mochtar itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (17/2) di Jakarta.

Berdasarkan garis kebijakan partai yang menaungi, perempuan kelahiran Makassar, bakal menyasar pemilih dari kalangan generasi milenia. Karena itu, ia bilang, harus peka terhadap perkembangan masyarakat khususnya dari generasi muda di Ibukota. Untuk melakukan pendekatan pun tak ada kesulitan.

Baca Juga:  PKS Kritisi Kursi Kosong Wagub DKI, GUBERNUR ANIES Mulai Berjalan Pincang

“Selama ini, saya terus melakukan sosialisasi kepada mereka. Perlahan tapi pasti. Sebab, untuk mendekati kalangan generasi muda atau milenial, butuh sikap sabar dan ulet,” tutur pedangdut pelantun tembang hits ‘Ilalang’ yang top di era tahun 90-an itu lagi.

Machicha Mochtar saat ini merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta dari PKPI nomor urut 3 Dapil 6 yang meliputi wilayah Kecamatan Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo dan Kampung Makasar (Jakarta Timur). “Maka itu, saya mohon doa dan dukungannya,” pungkas dia. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan