32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 12:04
PosBeritaKota.com
Sport

Fokus Buka Lembaran Baru, LORENZO Sudah Benar-benar Lupakan Ducati

AALST (POSBERITAKOTA) – Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Jorge Lorenzo, sudah tidak memikirkan Ducati lagi saat ini. Kini, Lorenzo hanya ingin fokus membuka lembaran baru dan tampil maksimal bersama Honda di MotoGP 2019.

Lorenzo memang salah satu pebalap yang punya karir cemerlang di MotoGP dengan torehan tiga gelar juara dunia. Namun, ketiga gelar juara dunia itu diraih Lorenzo saat membela Yamaha selama sembilan musim (2008-2016).

Lorenzo gagal meraih gelar juara dunia MotoGP saat berada di garasi Ducati selama dua musim (2017-2018). Lorenzo tak mampu menunjukkan kemampuan maksimalnya dengan Ducati karena kesulitan menunggangi kuda besinya, Desmosedici.

Lorenzo butuh waktu satu musim penuh beradaptasi dengan Desmosedici. Semusim setelahnya Lorenzo baru mampu tampil lebih baik dengan Desmosedici. Hal itu terbukti dengan empat podium yang diraihnya pada musim lalu. Dia mampu meraih tiga kemenangan di antara empat podium itu.

Jika melihat sepak terjang Lorenzo bersama Ducati, maka dia ingin melupakannya. Masa kelam di Ducati itu rasanya ingin ditebus Lorenzo saat tampil bersama Honda pada musim ini.

“Saya tidak pernah mengikuti (Ducati lagi). Saya punya kesempatan ini dengan Honda, yang menandai akhir musim 2018 dengan bahagia. Saya tidak memikirkan Ducati lagi,” ujar Lorenzo, Senin (18/2). ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Sejak Menang di MotoGP 2004 Afsel, ROSSI Simpan Motor Penuh Kenangan di Kamar Tidur

Redaksi Posberitakota

Laga Argentina versus Meksiko, DAG DIG DUG Menanti Nasib Lionel Messi & Sekaligus Uji Nama Besarnya

Redaksi Posberitakota

Tergantung Peraihan Trofi, VALVERDE Masih Belum Jelas Masa Depannya di Barcelona

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang