Bergenre Dangdut Koplo, TRIO MACAN Rilis Single Gress ‘Tresno Sejati’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bicara jagad musik dangdut di Tanah Air, tentu tak boleh melepaskan nama besar Trio Macan. Eksistensinya pernah jadi fenomenal di masyarakat, karena jadi satu-satunya grup trio vokal dangdut, heboh dalam aksi panggung dan tembangnya yang selalu hits.

Dalam menjaga konsistensinya, Trio Macan kembali unjuk gigi. Bahkan untuk single gress bertajuk ‘Tresno Sejati‘ yang baru saja diluncurkan, telah dipersiapkan cukup matang. Sampai akhirnya di penghujung Pebruari 2019, dirilis untuk memenuhi rasa kangen masyarakat pecinta musik dangdut plus kehebohan aksi panggung dari Trio Macan.

Menurut Agy Sugianto, CEO ProAktif, tembang ‘Tresno Sejati‘ merupakan ciptaan Rizky Andi Putra. Sedangkan untuk aransemen musiknya, ditangani oleh Intan. Sebagai kekuatan Trio Macan melalui lagu tersebut, tetap mengusung genre dangdut koplo.

“Yang pasti, Trio Macan ingin kembali menunjukkan konsistensinya dijagad musik dangdut. Kami pun yakin nama besarnya belum pupus dihati masyarakat,” tutur Agy Sugiyanto yang dikenal sebagai mantan wartawan bidang hiburan dan sukses sebagai pengusaha tersebut kepada POSBERITAKOTA, Rabu (27/2) di Jakarta.

Baca Juga:  Aura Kasih jadi Wanita Malam di Film 'Surat Kecil Untuk Tuhan'

Dipaparkan Agy lebih lanjut bahwa lagu ‘Tresno Sejati’, mengisahkan
tentang seseorang yang masih sangat mencintai mantan kekasihnya dan mencoba bertahan serta menikmati kerinduannya. Meski terhadap sang mantan kekasih, ia sadar tak mungkin lagi untuk kembali bersama.

Hal yang paling spesial, Trio Macan muncul lagi dengan target pencapaian maksimal. Apalagi, jelas Agy Sugiyanto, pembuatan video klip single gress ‘Tresno Sejati’, mengambil lokasi di Kuala Lumpur, Malaysia. “Dalam video klipnya, Trio Macan tampil dengan gaya casual, namun tetap cantik dan elegant,” tutur dia.

Ditambahkan Agy, pilihan nada yang sederhana namun easy listening serta tetap mengikuti trend musik saat ini, diharapkan lagunya dapat dengan mudah akan membawa perasaan serta mengajak para pendengar untuk bersenandung bersama.

“Tentu saja, kami berharap lagu Tresno Sejati dari Trio Macan ini, bisa diterima oleh para penikmat musik di Indonesia,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan