Diberikan untuk Korban Banjir di Sentani, POLDA PAPUA Bantu Satu Ton Beras

JAYAPURA (POSBERITAKOTA) – Bantuan Kepolisian Daerah (Polda) Papua diberikan berupa satu ton beras. Kepada para korban yang terdampak banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (19/3).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal di Kota Jayapura, Selasa malam, mengatakan tadi sore sekitar pukul 16.00 WIT, anggota yang bertugas mengantarkan bantuan beras tersebut tiba di halaman kantor Bupati Jayapura.

Menurut Kamal, karena banyaknya bantuan beras tersebut, akhirnya anggota yang bertugas dibantu oleh masyarakat dan relawan menurunkan dari kendaraan pengangkut.

“Bantuan yang diberikan berupa beras satu ton itu merupakan pemberian secara bertahap yang menggunakan mobil polisi dikarenakan untuk bantuan yang sudah siap langsung disalurkan,” katanya.

Mantan Kapolres Halamahera Selatan itu berharap semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban bencana alam banjir di Kabupaten Jayapura.

“Besar harapannya bantuan beras ini tersalurkan dengan baik dan bisa meringankan beban warga yang terdampak bencana,” katanya. ■ RED/SDON/AYID

Related posts

Libur Panjang & Cuti Bersama, DIPREDIKSI SEJUTA KENDARAAN Bakal Meninggalkan Jabodetabek

Suhu Sepekan Terakhir 37,8°C, BMKG Beri Info & Pastikan Indonesia Justru Tidak Diterjang Gelombang Panas

Arab Saudi Keluarkan Fatwa, MENAG & DPR RI Setuju Jamaah Haji Indonesia Harus Gunakan Visa Resmi