27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 04:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

Makin Mantap Berhijab, RINI ANDRIANI Ngaku Dapat Manfaat Demi Ketenangan Bathin

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis penyanyi Rini Andriani semakin mantap berhijab. Bahkan itu sudah dijadikan komitmen dalam hidupnya. Banyak manfaat didapat, terutama untuk peningkatan keimanan, menjaga diri serta ketenangan bathin.

“Yang pasti, saya jauh lebih aman dan nyaman sekarang ini. Dan lagi, setiap orang dalam kurun waktu tertentu, harus ada perubahan. Jangan monoton terus,” ungkapnya dalam bincang-bincang ringan dengan POSBERITAKOTA, Rabu (20/3).

Bagaimana soal dunia karir nyanyi? Rini menegaskan tetap menjalaninya seperti biasa. Namun untuk urusan show, tak sesibuk manakala dulu di tahun 90-an akhir sampai tahun 2000-an. Baik di wilayah Jabodetabek maupun ke berbagai daerah, masih sering ada job nyanyi.

“Zaman dan eranya kan sudah berubah. Tapi, saya yakin dan optimis, ke depannya masih bisa terus eksis. Sebab, dalam kurun waktu tertentu, saya juga masih meluncurkan single terbaru di jalur dangdut dan bahkan religi,” terang perempuan kelahiran Jakarta itu lagi.

Diakui Rini Andriani, sejauh ini tak melulu mengandalkan dunia karir nyanyi. Jika tak ada aktifitas manggung, ia bilang, justru sibuk mengurus usaha fashion. Hal itu ditekuni sebagai usaha keluarga besarnya.

Pemilik album dangdut ‘Siapa Tahan‘, ‘Sukria‘, ‘Jangan Gila Donk‘ dan banyak lagi, mengaku enjoy menjalani kehidupannya selama ini. “Apalagi setelah hijrah berhijab, pernah pergi haji dan umroh, alhamdullilah selalu diberi ketenangan dalam hidup ini,” pungkas Rini Andriani. ■ RED/GOES

Related posts

Pernah Ikut Mempromosikan, Syahrini Tak Mau Komentar soal First Travel

Redaksi Posberitakota

Berkat Duo VW & Lagu ‘Aku Bukan Samsak’, VELLINE CHU – WULAN KYALA Masuk Nominasi Ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020

Redaksi Posberitakota

Populer di Sinetron, H OTONG LALO Ngaku Alami Pasang Surut di Dunia Hiburan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang