Komentari Dukungan UAS, DEWI DIADIVA Yakin Prabowo Bisa Menang di Pilpres 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok penyanyi pop dan dangdut Dewi Diadiva mengaku kaget menonton pertemuan ekslusif antara Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan Capres 02 Prabowo Subianto yang disiarkan TV One, Kamis (11/4) malam. Apalagi di situ jelas-jelas disebutkan mendapat dukungan dari kalangan ulama.

Karena itu, Dewi merasa senang mendengar kabar menggembirakan tersebut. Kenapa? “Sejak awal, saya mendukung Pak Prabowo jadi Presiden RI. Sebab, saya kepengen Indonesia dipimpin oleh seseorang yang tegas dan punya pemikiran maju ke depan,” ucapnya kepada POSBERITAKOTA, Jumat (12/4).

Menurut Dewi untuk memimpin bangsa dan negara Indonesia ke depan, dibutuhkan sosok yang pernah aktif di militer. Dari situ, tambah dia, pola kepemimpinannya jadi tidak gampang disetir oleh pihak-pihak yang ingin memanfaatkan.

“Jadi pemimpin itu harus punya pikiran yang visioner, jauh ke depan. Dengan begitu, kedaulatan Indonesia, jangan sampai dikuasai pihak asing. Indonesia kan dikenal sebagai negara kaya, kenapa sih utang luar negerinya sampai ribuan triliun,” tegas Dewi lagi.

Baca Juga:  Di Usia 45 Tahun, YUNI SHARA : Bikin Buku Biografi Gandeng Tamara Geraldine

Dikatakan penyanyi yang pernah melucurkan single ‘Cinta Jatuh Cinta’, ‘Satukan Cinta‘ feat Ama Marten,Cemburu‘ dan ‘Kekuatan Cinta’ tersebut, sosok Prabowo bakal memberikan harapan untuk masa depan Indonesia ke depan. Apalagi dengan pemikiran-pemikirannya yang cukup cemerlang.

“Saya melihat kampanye Pak Prabowo di sejumlah daerah, bikin merinding. Pasalnya, banyak didatangi kalangan pendukungnya. Semoga di Pilpres pada 17 April besok, bisa menang,” pungkas Dewi Diadiva yang tengah persiapan main film layar lebar tersebut. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan