PosBeritaKota.com
Entertainment

Ada 14 Artis & Grup Band, NAGASWARA Luncurkan Album Kompilasi ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Seperti tahun-tahun sebelumnya, deretan artis label kenamaan Nagaswara, kembali memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan. Untuk di tahun 2019 ini, selain tetap mengunggulkan grup musik kondang Wali Band, juga sejumlah penyanyi lain yang tak kalah menarik dan karyanya patut disimak.

Menurut Rahayu Kartawiguna selaku ‘big bos’ Nagaswara, terkait peluncuran CD Album Kompilasi bertajuk ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019’ merupakan bentuk support kepada kalangan artisnya selama ini. Keseluruhan ada sekitar 14 penyanyi dan grup musik, masing-masing melantunkan single religi.

“Semoga kumpulan single religi ini, bisa memberikan pencerahan. Selain itu sekaligus dapat mengisi makna dari bulan suci Ramadhan, di mana artis yang bersangkutan juga menjalankan ibadah puasa,” tegas Rahayu usai jumpa pers di Main Atrium Lantai LG, Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, kepada POSBERITAKOTA, Selasa (30/4)

Siapa saja deretan artis yang nongol dalam CD Album Kompilasi bertajuk ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019’? Mereka adalah Wali Band yang membawakan lagu ‘Kuy Hijrah’ ciptaan Apoy. Ada pula Merpati Band yang mengusung tembang ‘Mudik’. Lantas penyanyi Bebizy lewat lagu ‘Rezeki Takkan Tertukar’.

Sedangkan grup 2RT melantunkan single ‘Hijrah Itu Indah’, Dinda Permata menafsirkan tembang ‘Takdir’, Susi Ngapak lewat lagu ‘Berikan Hidayah-MU’, Denias single ‘Hijrah Hati’, Vito Valenino John lagu ‘Jalan Lurus-MU’ dan Sella Selly yang melantunkan tembang ‘Berharap Ampunan-MU’.

Tak ketinggalan penyanyi Velline Ratu Begal yang mengusung tembang ‘Taubat’, Dilza menyanyikan lagu ‘Mohon Ampunan-MU’, Datuk Band menafsirkan single ‘Yo Berbagi’, DeRamaBand lagu ‘Ampunilah’ serta terakhir tembang ‘Syukur dan Ikhlas’ yang dibawakan penyanyi Chiko Kichiro.

Kemunculan mereka, menurut Rahayu lebih lanjut, diharapkan bisa memberikan kontribusi positif khususnya bagi eksistensi dan kemajuan lagu atau musik religi di Tanah Air. ◾RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Merasa Kurang Nyaman & Disepelekan, ZIAN Akhirnya Pilih Hengkang dari Zigas Band

Redaksi Posberitakota

Curhat Soal Pribadi, RATU META : Lempar Single ‘Ditinggalin Kawin’

Redaksi Posberitakota

Tak Ada Pilihan Lain, DELLON Thamrin Pasrah Jika Dicerai Yeslin Wang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang