Sambut Ramadhan 1440 H/2019, VELLINE RATU BEGAL Bawakan Single Religi ‘Taubat’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum Ramadhan 1440 H/2019 ini sepertinya menggugah penyanyi Velline Ratu Begal untuk tampil berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya berkutat untuk genre dangdut, kini menjajal kemampuannya membawakan tembang religi. Bahkan ia muncul lewat lagu ciptaannya sendiri yang bertajuk ‘Taubat’.

Dikisahkan perempuan kelahiran Jakarta, 20 September 1990 satu ini, saat menulis syair lagu ‘Taubat’ terinpirasi dari kehidupan seorang selebriti. Sosok tersebut dikenal sesama artis yang sudah dianggap sebagai kakak. Selalu hidup glamour, bergelimpangan dosa dan sampai akhirnya dapat cobaan harus hidup di dalam penjara.

“Jadi, lewat single religi Taubat, aku kepengen mengangkat pesan moral. Semoga bisa jadi renungan bagi kita semua. Betapa manusia hidup itu tak bisa terhindar dari perbuatan dosa. Makanya, pilihan yang tepat adalah dengan bertaubat kepada Allah SWT,” tutur Velline kepada POSBERITAKOTA, Selasa (30/4) kemarin.

Disebutkan dia bahwa tembang ‘Taubat’ konsepnya religi pop. Namun begitu ada sentuhan musik Timur Tengah dan kadroh. Sedang untuk peluncurannya bersama-sama ke-14 penyanyi dan grup band lain dalam CD Album Kompilasi bertajuk ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019′ yang difasilitasi label Nagaswara.

Bagi Velline kehadirannya lewat single religi, juga merupakan bagian dari proses kehidupan. Artinya, ia tak mau berkutat dalam genre dangdut saja. Karenanya, ketika label Nagaswara yang menaungi bikin proyek album kompilasi, tak ingin disia-siakan dirinya untuk ikut bergabung.

“Harapannya? Aku kepengen dapat imej lain. Jadi, nggak cuma sebagai pedangdut saja. Aku yakin banget, single religi Taubat ini bisa mengena dihati para pendengar,” celetuk Velline Ratu Begal yang sebelumnya pernah hits lewat tembang ‘Begal Cinta’, Ketagihan‘, ‘Goyang Pantura’ dan ‘Ngopi Say’. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here