27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 08:07
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tak Perlu Repot Mudik, NENENG ANJARWATI Ngaku Lebaran Selalu di Ibukota

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut yang juga dikenal sebagai ‘Ratu House’, Neneng Anjarwati, mengaku tak perlu repot-repot harus Mudik Lebaran. Kenapa? Karena, sudah sejak puluhan tahun silam, menetap tinggal di Ibukota Jakarta.

“Saya ini kan sudah bisa dibilang sebagai warga Jakarta. Sejak kecil sampai sekarang. Keluarga besar pun, seluruhnya ada di sini. Jadi, nggak perlu repot-repot Mudik Lebaran,” ucapnya kepada POSBERITAKOTA, Senin (3/6).

Menurutnya, pas waktu Hari Raya Idhul Fitri 1440 H, paling bikin acara di rumah. Bersama keluarga besar dan termasuk dengan rekan-rekan artis. Bikin acara halal bihalal. Yang terpenting kumpul silaturahmi sambil bermaaf-maafan. Bahkan itu sudah jadi tradisi saat Lebaran.

“Lebih sering saya harus menyiapkan makanan ketupat. Juga makanan khas lain. Lebih sering, rumah saya jadi sarana berkumpul saat Lebaran nanti,” tutur pemilik NA Production yang juga banyak mengorbit penyanyi pendatang baru tersebut.

Dalam pandangannya untuk situasi Lebaran di tahun 2019 ini, dirasakan agak mengalami kendala atau kesulitan. Maksudnya? “Belum lama ini kan baru usai Pemilu. Jadi, soal kebersamaan, agak terganggu,” jawabnya.

Karena itu, Neneng Anjarwati, meminta agar masyarakat kembali merajut kebersamaan. Momentum Ramadhan dan Lebaran, menurut dia, bisa melumerkan perbedaan yang sempat meningkat lantaran Pemilu 2019. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Tondot and Friends Kejar Hoki di Blantika Musik Indonesia

Redaksi Posberitakota

Memaknai Peringatan 17 Agustus, TUKUL ARWANA Yakin Nasionalisme Bikin Indonesia Cepat Bangkit

Redaksi Posberitakota

Bunuh Satu Keluarga di Bekasi, YEYEN LIDYA Minta Pelaku Dihukum Mati Saja

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang