27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 10:04
PosBeritaKota.com
Nasional

Di dalam Rutan Medaeng, VANESSA ANGEL Khusuk Menjalani Sholat I’ed

SURABAYA (POSBERITAKOTA) – Dari ratusan warga binaan yang berada di Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Surabaya, nampak bintang FTV dan model majalah dewasa, Vanessa Angel terlihat sedang ikut melaksanakan sholat I’ed, Rabu (5/6).

Artis cantik yang kesandung kasus prostitusi online tersebut, juga nampak anggun dengan balutan mukena di wajahnya. Sedangkan pakaian yang merupajan persyaratan sholat bagi seorang wanita itu, didapat dari pemberian keluarganya saat membezuk terakhir.

Sejauh pemantauan POSBERITAKOTA, wajah Vanessa terlihat sumringah. Bahkan duduk bersila di barisan depan, berjejer dengan wanita lain yang sama-sama sebagai warga binaan. Usai sholat I’ed pun, Vanessa tetap tekun terduduk sambil mendengar ceramah sang ustadz.

Sungguh tak diduga, manakala mendengarkan ceramah yang mengangkat tema ‘Pintu Taubat‘, artis cantik nan seksi tersebut, juga berlinang air mata. Nampak sesekali, Vanessa mengusap dengan tangan halusnya.

Sungguh menjadi pemandangan yang berbeda. Karena sadar kondisinya banyak diamati kalangan media, Vanessa lebih sering terdunduk. Gerakan mulutnya seperi komat-kamit mengikuti ungkapan takbir.

Sumber di Rutan Medaeng menyebutkan, kalau Vanessa kini sering terlihat di mesjid yang berada di dalam rutan. “Saya melihat sering ikut sholat,” kata petugas yang keberatan ditulis namanya tersebut. ■ RED/PBK/GOES

Related posts

PROF DR H DAILAMI FIRDAUS Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Redaksi Posberitakota

Di Kawasan Puncak Bogor, FADLI ZON Tinjau Lokasi Musibah Longsor

Redaksi Posberitakota

Mengacu Data BPS, KEMENSOS Sebut Ada 25 Juta Orang Miskin di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang