Tampil Lebih Fresh, CONNIE NURLITA Siap-siap Lempar Single Baru Bergenre Pop Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jangan tanya soal penampilan pada Connie Nurlita. Kenapa? Karena, menjaga penampilan alias personality sebagai seorang artis profesional, itu jelas merupakan nomor satu. Sebab, menurutnya, masalah tersebut juga akan berkaitan dengan kesehatan jiwa dan jasmani seseorang.

“Iya dong, seseorang yang menjaga penampilan bisa selalu fresh, pasti sehat jiwa dan jasmaninya. Artinya, perduli dengan diri sendiri, apalagi menggeluti dunia keartisan,” tegas penyanyi berdarah Manado itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (22/6).

Makanya, jangan kaget di usianya yang sudah tidak muda lagi, Connie nampak lebih fresh. Kesemua itu, kata dia, karena rajin melakukan perawatan wajah dan body. Termasuk mengatur secara ketat pola makan, istirahat serta olahraga. Soal etika juga menjadi perhatian utama.

“Pokoknya, saya mengkolaborasikan semua itu. Harus bisa seimbang. Jadi, kalau fisik sehat dan jiwa kuat, pasti bakal memancarkan energi positif yang luar biasa dalam diri kita,” terang dia lagi.

Disinggung soal dunia karir nyanyi, Connie menegaskan masih menyimpan sejumlah obsesi. Selama ini kehidupannya memang sudah ditumpuhkan untuk aktifitas tersebut. Sibuk di panggung show dan juga jagad rekaman.

Saat ini, Connie pun sedang mempersiapkan satu single baru. Ia mengaku menggandeng musisi muda dari grup band Bagindas. Harapannya, bisa menampilkan satu karya yang pas dengan situasi zaman sekarang. Sedang pilihannya untuk genre musik pop dangdut.

“Ya nih, masih dalam proses penggarapan. Masih harus menunggu moment pas untuk diluncurkan. Nggak harus buru-buru, tapi hasilnya harus bisa mengena di hati masyarakat,” pungkas penyanyi yang pernah hits lewat tembang dangdut ‘Cinta Karet’ tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here