Gelar Halal Bi Halal di Depok, FORWAN Harus Lebih Produktif untuk Kesejahteraan Anggota

DEPOK (POSBERITAKOTA) – Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia menggelar acara Halal Bi Halal untuk keluarga Besar pengurus dan anggota, bertempat di Kedai Ayam Gosong, Jalan Merdeka Depok II Tengah, Depok, Sabtu (22/6) kemarin. Nampak hadir puluhan pengurus dan anggota serta pembina.

“Jadi, acara tahunan FORWAN ini, digagas oleh teman-teman yang sering kongkow di sini. Karena itu, acaranya pun sengaja kami gelar sekalian untuk ajang silaturahmi pasca Lebaran,” kata Fajar Irawan, Ketua Panitia Halal Bi Halal, saat memberikan kata sambutan.

Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum (Ketum) FORWAN, berharap dari silaturahmi kali ini bisa menghasilkan kegiatan produktif yang pada gilirannya diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan anggota.

“Saya berharap FORWAN ke depannya, tidak sekedar ajang kumpul-kumpul. Namun, ada sesuatu karya produktif demi kesejahteraan bagi para anggotanya,” imbuh Sutrisno Buyil.

Dalam kesempatan itu,
Agi Sugiyanto sebagai Dewan Pertimbangan FORWAN, meminta agar wadah profesional satu ini makin solid dan tambah kreatif. “Sebab, tantangan FORWAN ke depan akan jauh lebih berat. Situasi ini mesti disikapi dengan kerja cerdas dan kerja keras,” tambah CEO/Produser Proaktif tersebut.

Sementara itu Bens Leo, wartawan senior yang dikenal sebagai pengamat musik, menuturkan bahwa FORWAN tetap produktif dalam berkarya sampai kapan pun. “Karena, tidak ada kata mantan wartawan. Makanya, sampai kapan pun, mesti terus berkarya dan menulis,” tuturnya, memberikan wejangan.

Pada bagian lain, Bens Leo
Bens Leo juga salut setelah melihat upaya FORWAN di dalam menjalin kerjasama dengan pelaku industri hiburan. Ke depannya pun perlu terus ditingkatkan.

“Salah satunya menemui petinggi televisi, seperti Helmy Yahya dan Direktur Program TV swasta lainnya, terutama untuk menggagas program televisi. Dan, itu merupakan terobosan yang bagus dan perlu didukung,” ucap Bens Leo.

Lain lagi yang dikatakan Rumi Aziez, Dewan Pertimbangan FORWAN. Ia mengharapkan bahwa kebersamaan dan persatuan anggota yang terjalin selama ini, bisa terus terjaga. “FORWAN harus tetap solid dan mampu terus menjaga kebersamaan,” katanya.

Dalam acara Halal Bi Halal Keluarga Besar FORWAN, dihadiri tidak kurang dari 50 anggota dan pengurus, Sekretariat Bersama Wartawan Depok, pengamat musik Bens Leo, Rumy Aziez serta Agi Sugiyanto. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here