28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 09:09
PosBeritaKota.com
Sport

Masa Depan Belum Jelas, MU Justru Tak Khawatir Jika Pogba Hengkang

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Ini kabar terbaru Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu masa depannya di Manchester United masih tidak jelas. Usai Pogba mengutarakan niatnya mencari tantangan baru. Niat Pogba membuat banyak tim-tim besar mendekatinya pada musim panas 2019.

Adalah Real Madrid salah satu tim besar yang disebut-sebut mengincar Pogba. Dilaporkan bahwa MU dinilai tak perlu khawatir dengan kepergian Pogba karena kehilangan pemain yang sudah tak 100 persen fokus kepada klub justru membawa dampak baik.

Kencang diisukan Pogba bakal pergi dari Setan Merah sejak awal musim 2018-2019. Kala itu, Pogba berselisih dengan Jose Mourinho yang masih menjadi pelatih MU. Perselisihan itu membuat Pogba tak nyaman, sehingga ingin keluar dari Old Trafford.

Niat Pogba pindah teredam saat Mourinho dipecat dan datang Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti. Sempat merasa nyaman di bawah asuhan Solskjaer, Pogba kembali ingin pergi ketika penampilannya dikritik fans MU.

Oleh fans, Pogba yang menorehkan 16 gol dan 11 assist pada musim lalu dianggap gagal mengangkat performa MU. Pogba merasa terlalu dipojokkan, sehingga ingin hijrah ke klub yang lebih bisa menghargai kerja kerasnya.

Gayung bersambut karena Madrid ingin merekrut eks pemain Juventus itu untuk memperkuat lini tengahnya pada musim depan. Los Blancos – julukan Madrid – butuh kreatifitas dan ketajaman Pogba untuk membawa kejayaan kembali ke Santiago Bernabeu. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Dibuang Inter Milan, ICARDI Ngarep Banget Bisa Berlabuh ke Juventus

Redaksi Posberitakota

Dituduh Ngemplang Pajak di Spanyol, Di Maria Didenda Rp 19,3 Miliar

Redaksi Posberitakota

Melibas Wolves 0-3, GUARDIOLA Bilang Masih Kurang Puas Permainan The Citizens

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang