30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 13:46
PosBeritaKota.com
Entertainment

Nyemplung ke Dunia Rekaman, TYAS MULYADI Gandeng Artis Serba Bisa Bobby Bollywood

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Setelah merasakan asyiknya berkiprah di bidang penyiaran (radio-red) dan ilmu komunikasi, sosok Tyas Mulyadi mengaku terinspirasi untuk nyemplung ke dunia rekaman. Hal itu ingin dilakukan sebagai bagian dari obsesi hidupnya, karena harus total menerjuni dunia entertainment (hiburan-red).

Terkait kiprah awalnya dijagad rekaman, wanita pengusaha muda yang juga dikenal sebagai owner Radio Babe (Bekasi Banget) AM 954 Stereo satu ini, malah menggandeng artis serba bisa Bobby Bollywood. Bahkan yakin feat-nya bakal meraih respon masyarakat penggemar musik dangdut di Tanah Air.

“Saya punya alasan kuat, kenapa menggandeng Bobby Bollywood? Selain punya multitalenta, ia juga aaya harapkan bisa memberikan nilai plus buat saya,” ucap Tyas, penyandang gelar S2 bidang komunikasi itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (25/6).

Sedangkan untuk singlenya yang bergenre dangdut ekslusif dari Tyas Mulyadi feat Bobby Bollywood mengangkat judul ‘Ada Cinta’ ciptaan Yahya. Lagunya itu sendiri mengisahkan sepasang manusia yang baru mengenal cinta. Yang pasti, ada pesan moral yang ingin diungkapkan melalui lagu tersebut.

Setelah melalui proses rekaman di studio, Tyas dan Bobby segera syuting video klip yang bakal dikerjakan Kong Danu, penyiar senior yang juga dikenal sebagai praktisi radio. “Konsepnya sudah jadi. Tinggal syuting di lapangan dan nanti hasil akhirnya digarap lewat kecanggihan multimedia,” tegas Kong Danu.

Sebelum single dangdut ekslusif ‘Ada Cinta’ dilaunching, Tyas Mulyadi dan Bobby Bollywood, bakal tampil berduet dalam momentum acara Halal Bi Halal bersama Komunitas Artis Idola yang ‘dimotori‘ penyanyi dangdut kenamaan, Neneng Anjarwati. Sedang acaranya bakal digelar Kamis (27/6) di Anjungan DKI Jakarta, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). ■ RED/GOES

Related posts

Sepanjang Tahun 2023, KSBN Usung Kegiatan Budaya dalam Bingkai Industri Kreatif lewat ‘World Dance Day’

Redaksi Posberitakota

Soal Rencana Naikkan Pajak, KOMENG SPONTAN : Pemerintah Tak Peka Kesulitan Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Galang Bantuan, MINAWATI DEWI Peduli Proses Kesembuhan Hamdan ATT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang